Perkenalan Tokoh

1.2K 126 58
                                    

Perhatian: Cerita dan alur di dalam cerita ini adalah Indo!AU jadi maafkeun kalau membuat bingung, intinya saya menistakan dan for fun saja dalam membuat buku ini. Lagi mabok fandom dan chara songnya *bukan bucin*

Berikut perkenalan tokoh masing-masing!

.
.
.

Ichiro Yamada
Anak sulung dari keluarga Yamada. Matanya pakai lensa kontak sebelah biar keren. Manajer toko kelontong keluarga Yamada langganan para penghuni apartemen sebelahnya yang butuh sembako mau pun membeli sebungkus mie instan, sekalian bisa disuruh apa saja buat kerja serabutan kalau toko sepi. Otaku terselubung. Ramah, perhatian, dan sangat berjiwa sosial berperikemanusiaan adil dan makmur. Kadang tengkaran sama penghuni apartemen yang biasa ngutang di tokonya. Entah kenapa selalu adu bacot dengan Samatoki.

.

Jiro Yamada
Anak tengah dari Yamada bersaudara. Ikutan pakai di sebelah kayak kakaknya biar keren. Kelas 2 SMA dan preman di gang sebelah apartemen yang ramai. Kadang pulang luka memar habis berantem. Suka ikutan bantu kakaknya buat jajanan tambahan kalau serabutan atau jaga toko. Jiwa keadilannya tinggi. Ketularan Otaku seperti kakaknya. Indikasi brother complex ke Ichiro dan sering berantem dengan sang adik bungsu.

Saburo Yamada
Anak bungsu dari Yamada bersaudara. Ikutan pakai di sebelah kayak kakaknya biar nggak sendirian. Kelas 3 SMP dan anak yang berbudi luhur rajin menabung tidak suka berbohong. Jenius, tidak seperti kedua kakaknya. Tidak suka diremehkan. Suka ikutan bantu kakaknya buat jajanan tambahan kalau serabutan atau jaga toko. Dia punya sifat twisted jadi susah dapat teman. Menghormati Ichiro dan sering berantem dengan kakak kedua. Kadang bertanya-tanya kenapa harus hidup bersama dua saudara idiotnya.

.

Samatoki Aohitsugi
Pekerjaan aslinya sebagai gangster tapi disamar jadi penagih hutang karena sering bantu Jyuto buat menagih iuran dan bayar sewa apartemen. Rambutnya dicat dan matanya asli merah karena genetik. Kadang pulang malam dan pagi sudah pergi lagi. Mukanya selalu masam dan tidak bersahabat. Kalau ada uang selalu dia transfer buat adiknya yang masih sekolah di kota sebelah. Sering adu bacot dengan Ichiro kalau ngutang rokok. Walau garang, nggak pernah berani main tangan sama perempuan. Intinya dia preman kelas atas penghuni apartemen. Ngumpulnya biasa di pos satpam sama Jyuto dan Riou. Korban tukang tusuk kipas Sasara kalau dikagetin.

.

Jyuto Iruma
Pemuda awet muda berkacamata. Satpam kompleks apartemen yang kadang nangkring bersama Samatoki dan Riou. Dialah yang sering patroli bareng Riou tapi tak pernah mau masak masakannya. Hobi bacot sama Samatoki walau tidur selantai dan sekamar. Cowok megane ikemen yang ternyata bermuka dua, petugas keamanan licik yang bakal ngejual-beli informasi tapi kalau tak hati-hati bisa kejebak perangkapnya. Seorang pemuda yang baik hati yang tak segan-segan berikan pinjaman, terus bakal jadi rentenir super nganu kalo tak cepat-cepat bayar.
Jadi yang tukang narik uang buat Jakurai sang bapak pemilik apartemen.

.

Riou Mason Busujima
Mantan tentara yang hobi kemping di luar apartemen tapi rajin menabung dan memasak makanan walau bahannya tidak normal sekalipun. Riou adalah penghuni yang suka memasakkan para penghuni lain yang kelaparan; seperti Dice yang menganggapnya dewa berkah, tapi masakannya tak pernah ada yang normal. Segala daging hampir semua ia makan demi gaya hidup survival. Biasa hobi mancing dan mengajak yang lainnya. Ditakuti sama Jyuto dan Samatoki.

.

Jakurai Jinguji
Bapak awet muda pemilik apartemen abal-abal dengan profesi dokter. Merasa lebih tua 10 tahun daripada umur aslinya karena kerjaan para penghuni yang selalu buat kepala pusing tujuh keliling. Bapak yang baik dan lembut. Biasa mengobati orang dan membantu Doppo untuk meringankan stress karena pekerjaannya dengan kasih obat. Adu bacot kalau ada penghuni gelap kek Ramuda yang numpang tidur tanpa bayar maupun lapor. Kelemahannya paling intoleran cairan alkohol, kalau mabuk bisa ngamuk bak anjing rabies. Ingin naik haji.

Serependity Next Door [HypMic FF]Where stories live. Discover now