PROLOG

3.7K 464 30
                                    

HANYA FIKSI BELAKA DENGAN BEBERAPA SETTINGAN SANASINI

PARA CAST HANYA MILIK TUHAN YANG MAHA ESA

YAOI

JENOJAEMIN! SEME! RENJUN! UKE!

KAISSLAVE

#
#
#
#
#
#
#
#
#

Kau tahu yakuza? Tidak? Mari kita bahas sedikit.

Yakuza dari bahasa Jepang: (やくざ atau ヤクザ) atau gokudō (極道) adalah nama dari sindikat terorganisir di Jepang. Organisasi ini sering juga disebut mafia Jepang, karena ada kesamaan dengan bentuk organisasi yang asalnya dari Italia tersebut.

Sebagian besar yakuza pasti mengenal Shogun kagesawa. Shogun kagesawa memang dikenal cerdas menyembunyikan kehidupan pribadinya. Hingga sekarang bahkan kami masih mempertanyakan dimana keturunan keturunan shogun kagesawa, sejak masa kejayaanya pada tahun 1976 para keturunan shogun tidak di ketahui keberadaannya. tidak diketahui bukan berarti tidak ada bukan? mari kita lihat bagaimana kehidupan cucu dari seorang shogun yang sangat di takuti di masanya.

#
#
#
#
#
#
Rooftop sekolah memang satu satunya tempat yang paling dihindari oleh seluruh murid karena rumornya tempat itu mempunyai banyak cerita mistis, tetapi tidak untuk Jaemin dan Jeno bahkan mereka yang membayar biang gosip sekolah untuk menyebarkan rumor rumor mistis tentang rooftop sekolah agar mereka bisa berlindung dari ganasnya para fans fantik yang selalu mengejar ngejar kemanapun mereka pergi.

Di sisi lain seorang pria mungil dengan baju kebesaran dan kaca mata yang bertengger di hidung mungilnya, Ia terlihat sedang membaca buku di pepustakaan yang sepi pengunjung karena hell! siapa yang suka ketika masuk ke sebuah ruangan yang berbau buku lapuk dan ketinggalan jaman kecuali Huang Renjun si pria mungil.

"Injun-ie~ kau yakin tidak akan ikut ke pesta ulang tahun Somi?" Ucap seorang gadis yang dengan rajinnya menyusul renjun ke perrpustakaan hanya untuk mengatakan hal yang sia sia. Bagaimana pun Renjun tidak akan pernah mau lagi di ajak ke pesta ulang tahun temannya itu karena terakhir kali renjun menghadiri acara seperti itu ia di jadikan bahan lelucon teman temannya karena memakai pakaian yang sangat sangat ketinggalan jaman.

"Tidak terimakasih.." setelah mengatakan itu Renjun lantas segera bangkit dari duduknya berniat untuk pulang karena hari sudah semakin larut. namun niatnya itu terhenti ketika gadis tadi menarik rambut Renjun dengan keras hingga kepala pria mungil itu terbentur meja perpus yang terbuat dari besi.

"Kau mulai melunjak rupanya?! Mau kuberi pelajaran hah?! Seharusnya kau sadar diri dan berterimakasih kepada kami yang selama ini selalu mengundang mu jika kami memiliki acara! Tidak tahu di untung!" Setelah mengucapkan kata kata itu si gadis dengan tidak berperasaanya menyeret Renjun yang memang memiliki tubuh yang mungil itu ke luar perpus lalu berjalan menuju toilet laki laki yang berada tepat di samping tangga menuju Rooftop.

Setelah sampai di dalam toilet sang gadis mengambil ember berisi penuh air keran lalu menyiramkannya ke tubuh Renjun, dengan tiba tiba si gadis membuka baju Renjun dengan paksa "BUKA BAJU MU SIALAN!"

srekkkk

Karena tarikan gadis itu dan dekapan Renjun di tubuhnya agar baju yang ia kenakan tidak lepas kini separuh bahu yang berhiaskan tatoo yang membentang dari paha hingga bahunya terekspose hingga sang gadis langsung tertawa sarkas sembari mengeluarkan handphone dari sakunya.

"Hahaha lihat dirimu renjun kau seperti orang yang pendiam tetapi mempunyai tatoo yang sepertinya sangat panjang membentang di punggung mungil mu ini-" Ucap sang wanita sambil membuka aplikasi kamerra di handphone canggihnya, namun terhenti ketika pintu toilet terbuka menampilkan dua pria tampan dengan satu tangan di masukan kedalam kantung celana.

"Oh maaf aku mengganggu kesenangan mu tapi bisa kah kau tinggalkan tempat ini?" Ucap salah seorang pria dengan rambut ash grey atau sebut saja Lee Jeno. Dibalas anggukan dari si gadis yang menatap merreka takut takut saat hendak berjalan keluar dengan menyeret rambut brown halus Renjun tiba tiba pria dengan warna rambut biru atau panggil saja Na Jaemin itu menginterupsi kegiatan si gadis.

"Apakah kami bilang kau harus membawa pria itu juga?" Bukan. Itu bukan pertanyaan lebih tepatnya pernyataan sarkasme. Seketika setelah si gadis mendengar itu ia langsung menendang tubuh Renjun ke pintu dan berlari keluar dari toilet itu.

Kemudian mereka berdua mendekati Renjun yang sudah basah kuyup dan terlihat kesakitan sambil memegangi perut mulus yang menjadi korban ke bar baran gadis tadi, dengan bahu putih mulus serta tatoo naga yang menyembul itu ter ekspose.

"O-omo! Kau sangat imut"

TBC

helawwwww kalian kangen aqu tydack? semoga suka dengan cast jenorenjunjaemin entah kena aqu ingin melestarikan ff trisom anak nct dream, maafkan dakuT^T.

jangan lupa vote sama komen yaa. lavvv

YAKUZA [NORENMIN]Where stories live. Discover now