Let's Not Break Up

76 8 17
                                    

LET'S NOT BREAK UP

Kumi95 ©2018

Min Yoongi-Akane (OC) || Fluffy, Romance || Ficlet, 909 Words

-@@-

'Apa kau tahu namaku?' tulis Yoongi di postingan terbaru instagramnya. Tawa renyah lepas dari mulut Akane gadis berlesung pipi ini.

'Namamu MIN YOONGI, YOONGI PAKAI Y.' Tulis Akane berniat membalas postingan Yoongi. Namun detik berikutnya jari gadis ini menghapus yang sudah ia ketik. Mengurungkan niat nya.

Tak berselang lama Akane menghela napasnya sambil menopang dagu. "Aku tak boleh goyah."

Shin Akane gadis ini sudah bertekad untuk melupakan semua tentang Min Yoongi. Pemuda yang membuatnya jatuh cinta hingga melupakan apapun di dunia ini. Ya, hubungan mereka baru saja kandas beberapa minggu yang lalu. Sekuat mungkin Akane untuk tidak mengirim pesan, mengungkapkan kerinduannya pada Yoongi. Begitu banyak memori tentang Yoongi yang ingin Akane hapus.

Namun satu hal, ada kebiasaan yang belum bisa hilang. Setiap malam Akane stalking di akun Instagram Yoongi. Selalu berharap pemuda itu mengupdate aktivitas terbarunya. Seperti saat ini. Pemuda itu baru saja memposting sebuah selfie dengan caption 'Apa Kau tahu namaku.'

Senang rasanya melihat Yoongi update di sosial media karena pemuda ini cukup langka memposting sesuatu. Bahkan saat mereka pacaran Yoongi jarang mengirim pesan. Seluruh hidup pemuda ini didedikasikan di dalam studio musik.

Untuk itu tadi Akane tidak bisa menahan senyum bahagianya. Akane kembali menatap postingan Yoongi. Ia ingin menekan tombol love disana.

"Aku tidak bisa melakukan ini," keluh Akane kemudian menyingkirkan ponselnya dari jauh. Bahkan sekedar ingin menekan tombol like saja ia tak bisa.

"Akane kau harus kuat!" Ungkap Akane menyemangati diri sendiri.

Tak lama ponselnya berdering. Gadis itu melirik siapa yang meneleponnya.

"Ah wae!?" Teriak Akane frustasi. Tembok yang sudah ia bangun hancur dalam tiga detik.

Nama Min Yoongi tertera di layar ponsel. Akane berusaha setenang mungkin untuk mengangkat panggilan Yoongi.

"Ne?"

"Akane-ya."

"Wae?"

"Aniyo."

Akane menelan ludah karena rasa gonduk dengan jawaban Yoongi. Sepertinya pemuda ini sedang berusaha bermain jungkat-jungkit dengannya. Oke, karena tembok pertahannya sudah hancur, ratakan sekalian. Pikir Akane.

"Ayo berkencan hari ini! Bisa kan?" Pinta Akane.

"Bisa, kau mau kemana?" Jawab Yoongi tampak yakin.

Jackpot! Batin Akane.

"Ku kira kau sedang sibuk sekarang," balas Akane basa-basi.

"Kalau aku sibuk mana mungkin aku menelepon mu."

Ah, sialan Min Yoongi.

"Yoong," panggil Akane.

"Wae?"

"Aniyo."

Akane menahan tawa karena berhasil membalas perlakuan Yoongi tadi.

"Tadi kau ingin kencan kemana?"

NamaDove le storie prendono vita. Scoprilo ora