PROLOG

99.1K 2.1K 9
                                    

Seorang perempuan bernama Helena yang hidup sebatang kara karena kedua orang tuanya telah meninggal karena sebuah insiden kecelakaan,dia tinggal disebuah kost'an yang sangat sederhana dengan sahabatnya Erina.Setelah orang tuanya meninggal Helena memutuskan tinggal di kost'an bersama Erina.

Helena berkerja disebuah cafe sebagai pramusaji, uang hasil kerjanya ia bagi-bagi untuk membayar kost'an dan membayar kuliah.Erina padahal melarang Helena untuk membayar kost'an karena Erina selalu diberi uang oleh orang tuanya untuk membayar kost'an tapi Helena tetap ingin membayarnya karena Helena merasa tidak enak kepada Erina karena selalu merepotkannya.

                                ~~~~~

Nathan seorang CEO diperusahaan washington company, yang sangat tampan,dingin,tapi banyak para kaum hawa yang mengincarnya namun sang Ceo tidak pernah menanggapinya.

Nathan mempunyai kekasih yg bernama caryn dia adalah satu-satunya wanita yang bisa meluluhkan hati Nathan.Namun suatu insiden membuat Nathan tidak percaya lagi kepada para wanita karena dimata Nathan semua wanita sama seperti caryn.

Caryn berselingkuh dari Nathan karena yang caryn harapkan hanya harta yang Nathan miliki. Caryn adalah wanita yang memiliki beribu-ribu cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, walaupun dia harus membunuh seseorang tetap dia lakukan jika apa yang dia inginkan tercapai..

Udah dulu okeh..
JIKA SUKA SAMA CERITA INI JANGAN LUPA VOTE AND COMENT..

VERY BAD NIGHT (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang