0.1

75.5K 10.8K 246
                                    

aku ingetin lagi ya, aku nulis sesuai mood doang wkwkwkwk jadi gak selamanya bisa update / fast gitu. lagi, seperti biasa ini gak sepenuhnya mirip sama yang aku alami.

tujuanku buat ngelanjutin cerita ini cuma buat seneng seneng aja sebelum aku berenti suka koreya WKWKWK. lagian aku lagi seneng sih huaaa YURI DEBUT SOLO SISTUR YA ALLAH!!!!







karena beberapa menit lagi kelas gua bakal dimulai, mark parkirin motornya agak sembarangan gak ngeliat ada becekan atau tai kucing dibawahnya.

sambil ngelepas helm, gue ngomelin markㅡ temen deket gua dari jaman masih bocah ingusan tanpa arah tujuan, intinya masih suka alay dan ngikut sana sini.

"bajing ya emang, liat-liat kek kalo parkir motor!" kata gue sambil nyerahin helm, mark ngambil helm sambil ngeliatin gua sinis.

"masih mending gua anterin kan lu, bilang makasih atau apa kek"

hm, ya juga sih. tapi siapa yang gak emosi jiwa kalo begitu mendarat kaki lo nginjak becekan sampe bikin sepatu kotor. dikira ngelaundry sepatu pake daun nangka kali ya.

"yaudah, nanti tunggu gua dikantin kalo lama" kata gue sambil jalan ninggalin mark yang masih duduk anteng dimotornya.

"siapa juga yang mau nungguin lu" balesnya dengan pelan tapi masih bisa gua denger.

gue balik badan, "anjing! awas ya lu!" setelah itu gue berjalan tanpa ngeliat kedepan karena gue masih ngeliat mark, mau ngelempar sepatu kotor.

sampe akhirnya, gua malah nabrak kakak tingkat.

dan lo harus tau, gue mending nabrak tembok dibanding harus nabrak kakak tingkat.

gue nunduk, takut. "m-maaf, kak. saya gak sengaja, gak liat"

gue gak bisa ngeliat kakak tingkat cowok dihadapan gue dengan jelas mengingat gue nundukㅡ takut dan juga malu. dia gak sendirian sih, bareng temennya juga yang dari awal natep gue galak.

mampus, kelar dah ini kehidupan tentram gua dikampus hEeeuu.

"iya, lain kali hati-hati"

gue ngangguk, sekali lagi nunduk kemudian pamit karena baru sadar ternyata jam udah tipis bangetㅡ bisa bisa gua gak ikut mata kuliah kalo telat begini.

sambil berjalan dan merutuki kebodohan diri sendiri, "lain kali jangan ngomong kasar lagi. kamu cewek, gak enak didengernya" tutur kakak tingkat itu yang jelas mengarah ke gue.

yaiya, diparkiran cuma ada gua sama mark doang???? masa ngebilangin pohon sama rumput sih?????

"hmmm kamu ganteng, kak. sayangnya sih aku sudah punya gebetan"

sun and moon, jaehyun. ✔️Where stories live. Discover now