Heart Key

838 102 6
                                    

"Kamulah yang membuatku merasa dicintai lagi. Aku bersyukur kamu memilihku. Jadi aku tidak meminta banyak darimu. Aku bahagia hanya dengan berada di sisimu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seongwu duduk di atas kasurnya setelah Minhyun dan Jihoon tiba tiba datang dan memaksa lelaki itu untuk membiarkan mereka berdua menginap. Seongwu mendesah pelan, dasar makhluk dua ini memang tidak bisa di cegah.

Jihoon mencari cari cemilan yang biasa Seongwu makan saat malam hari di kamarnya. Ya, mereka sudah bersahabat dari SMA mangkanya segala kebiasaan satu sama lain mereka sudah hafal. Minhyun sedang menyalakan vacum cleaner untuk membersihkan karpet Seongwu yang menurutnya sudah banyak kotoran berserakan.

"Ong,kalo makan tuh ya bersihin karpet nya, sisa makannya banyak banget ih. Jorok banget sih"

"Bacot ah Minhyun, mending lu aja sering sering kesini buat beresin kamar gua"

"Yeuuu... Emang gua babu"

"Ong, gimana tuh si Daniel?" Tanya Jihoon lalu menjatuhkan badannya ke atas kasur Seongwu.

"Gimana apanya?"

"Ya hubungan lu sama dia lah. Jangan jangan lu sama dia sebenarnya udah pacaran terus lu gak mau kasih tau kita, kaya di drama My Id Gangnam Beauty"

"Apaan sih kampret, kebanyakan ngehayal lu. Hubungan gua ya biasa aja sama tuh orang"

"Heleh cerita apa nyet, jangan malu malu" celetuk Minhyun.

"Udah ah jangan bahas Daniel dulu, mending kita jalan aja yuk, bete nih"

"Baru inget gua! Ada festival di Universitas YX" ucap Jihoon sambil menepuk jidatnya.

"Yaudah tunggu apalagi, caw!!!" Minhyun meletakkan vacum cleaner Seongwu dengan hati hati sebelum bergabung untuk bersiap siap pergi menikmati festival bersama.

❤️❤️❤️

Woojin menyeret Daniel untuk pergi ke arah stand ayam goreng yang tidak jauh dari panggung. Iya mereka sedang menikmati festival yang ada di Universitas YX. Sebenarnya mereka diseret Jaehwan yang merasa kesepian karena yayangnya gak bisa dateng mau nginep di rumah Seongwu katanya.

Daniel kesel aja sih sebenarnya, mendingan gabung sama Kak Minhyun kak Jihoon daripada disini nemenin manusia lele sama si buluq yang lagi misuh misuh gara gara ayam nya kekecilan bagi dia. Daniel melihat ke arah handphone nya, sudah beberapa menit pesannya tidak di balas oleh Seongwu.

Calon❤️

Kak?
(18:12)
Pasti lagi seru nge gosip bareng ya
(18:30
Jangan lupa makan kak
(18:50)

Calon❤️
Niel, aku mau pergi dulu ya sama Minhyun & Jihoon.
(19:00)

Kemana? Jangan jauh jauh
Hati hati di jalannya
(19:01)

Daniel memasukan handphone nya ke dalam saku celana, sesekali nyomot ayam yang ada di depan matanya, Woojin sih lagi fokus ngeliatin mba mba bohay yang pake baju kurang bahan. Daniel gak nafsu, dia nafsunya sama Kak Seongwu, kalo liat Kak Seongwu lagi pake baju gitu baru deh Daniel tertarik.

Hapikdo Fairy Ong Seongwu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang