08. Protective

5.9K 493 38
                                    


Haloo my lovely readers 😘

Anyone miss this FF?
I'm so sorry for late update this FF, i have many idea for FF The Boss and forget to update this FF. Mianhae 🙇 hehehe

Happy Reading~~~ ❤❤



♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤


Taeyong dinyatakan positif hamil oleh dokter disebuah rumah sakit. Jaehyun tak semakin tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia terus-menerus memeluk Taeyong dan merangkul posesif pinggang Taeyong.

Bahkan Jaehyun mengomel dan sejak tadi tidak bisa menghentikan omelannya untuk melarang apapun yang bisa membahayakan Taeyong dan calon Jaehyun kecilnya.

"Daddd~ kau terlalu banyak bicara. Aku pusing mendengarnya. Kau tahu aku .... ghoul. Aku pasti bisa melindungi diriku" ucap Taeyong memanyunkan bibirnya ketika berada didalam mobil.

Jaehyun hanya tersenyum lebar dan mengecup ringan pipi Taeyong. "Maafkan aku sayang. Aku hanya khawatir padamu. Kau sedang hamil dan aku harus tetap menjagamu walaupun aku kau istriku yang paling kuat"

Pipi Taeyong merona dan sedikit menundukkan kepalanya. Taeyong memukul lengan Jaehyun mencoba agar Jaehyun menghentikan aksi gombalnya.  "Berhentilah menggodaku dadd. Cepat jalankan mobilnya ish!"

"Iya sayangku. Kau imut sekali ketika merona"

"Dadd!!!"

Jaehyun hanya terkekeh dan mulai menyalakan mesin mobil, melaju keluar dari parkiran mobil rumah sakit.

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

Taeyong dan Jaehyun berhenti disebuah cafe. Jaehyun merasa lapar dan memesan makan siang. Taeyong hanya memesan kopi untuk menekan laparnya. Masalah janinnya sendiri, ia tidak ambil pusing karena dirumah pun ia akan tetap makan walaupun tidak seperti manusia biasanya.

Setelah keluar dari rumah sakit, Jaehyun dan Taeyong beranjak menuju sebuah toko perlengkapan bayi dan baju-baju untuk calon Jaehyun kecil. Ketika semua barang yang dibutuhkan telah siap, keduanya beranjak ke cafe untuk makan siang. Hanya Jaehyun.

"Taeyongie sayang, aku mau ke toilet dulu sebentar ya. Jangan kemana-mana disini saja. Oke?" Ucap Jaehyun yang kemudian berdiri setelah Taeyong mengangguk disela-sela menikmati kopinya.

Selang beberapa menit setelah Jaehyun beranjak dari duduknya, tiba-tiba sosok yang tidak Taeyong kenal. Taeyong bingung dengan sosok yang duduk dihadapannya dengan senyum lebarnya.

"Maaf Tuan, itu tempat duduk suami saya. Kenapa anda ---"

"Kau tidak ingat denganku?"

"Hm?" Taeyong menyerngitkan keningnya. Otaknya merefresh siapa sosok yang ada dihadapannya yang masih tersenyum lebar.

"Seseorang di bandara yang menyapamu" ucap sosok itu mencoba memberikan clue pada Taeyong.

"Ah ahjussi yang di bandara itu? Tapi aku lupa siapa nama anda"

"Kenalkan aku Jung Yunho" ucap sosol bernama Yunho itu yang mengulurkan tangannya dan masih tersenyum.



Taeyong mengulurkan tangannya dan menjabat tangan Yunho. "Ahh Iya Tuan Yunho. Salam kenal"

"Bersama Jaehyun? Dimana dia?"

"Hmm Jaehyuniie sedang ke toilet. Emm, apakah anda sangat mengenal Jaehyun?" Tanya Taeyong sopan dan perlahan.

Hola Hola || Our Marriage [JaeYong] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang