Rumahku Berhantu👻

1K 160 37
                                    

🌹Makarl_ohseh05 Present🌹

NIKAH ITU ASIK!

.

.

.

"Beb, pokoknya rumah kita harus di yasinin!" Seru Krystal ngambek sama Jong In.

"Iya, Beb. Tapi besok aja yah? Hayu lah kita lanjutin yang tadi, kagok mau keluar ini tuh🙁" pinta Jong In namun Krystal menolaknya.

"Ih, kamu suka lama Beb keluarnya. Nanti kalau Felix keburu pulang gimana?" Tanya Krystal.

"Janji, gak lama lagi kok Beb. Ini udah diujung tanduk." Kata Jong In yang bikin Krystal ketawa.

"Hahaha, emang bisa gitu cebong putih ditahan keluarnya?" Tawa Krystal pecah.

"Ayo dong, Beb. Pengen punya anak perempuan aku tuh. Sayang nanti aku bunuh 'Little Jojong' yang berjuta-juta sel ini. Siapa tau ada yang nyangkut kan satu?" Tawar Jong In.

"Emangnya sel telur aku ada kawatnya? Sampe nyangkut segala, ahahahaha." Tawa Krystal pecah lagi.

Yaudah, gitu aja terus sambil telanjang dan digulung selimut.

Yups, setelah kejadian 'rumahku berhantu' itu, mereka masih dalam keadaan telanjang. Hanya Krystal menggulung dirinya dalam selimut sedangkan Jong In pake kolor langsung.

Tanpa celana dalam tentunya, nanti jagoan Jojong kelipet kan sakit!

"Beb~" rengek Jong In yang diangguki Krystal.

Bagaimanapun juga, Krystal tak tega membiarkan suaminya itu merengek lebih. Hanya saja, Krystal memang harus kuat di geprek sama Jojong.

"Tapi, jangan kasar yah! Kemarin aja lecet," kata Krystal yang dijawab cengiran kuda sama Jong In.

Pasalnya, si bapak satu itu suka lupa diri. Wkwkwk

.

.

.

"Aku dihukum sama Suzy," ujar Sehun melas saat dia tiba di rumah Baekhyun.

Baekhyun sudah membuatkan kopi susu untuk dirinya dan juga Sehun. Mereka mau mabar bareng di pendopo depan rumah, jadi yah harus sedia kopi dan juga rokok tentunya.

Sehun mengambil sebungkus rokoknya didalam kolor batiknya, lalu dia mengambil satu batang yang ujungnya diapit oleh bibir merahnya.

"Rokok?" Tawar Sehun seraya menyodorkan bungkus rokoknya. Baekhyun menggeleng karena dia ingat kejadian Taeyon tak mau dicium karena mulutnya bau rokok.

"Gak ah, Taeyon suka gak mau dicium kalau aku ngerokok. Makanya, sekarang aku paling emut permen aja sih." Kata Baekhyun yang diangguki Sehun.

Sehun sih masih setia dengan nikotinnya itu, sesekali ia membuang asapnya itu lewat hidung karena terlalu serius untuk bermain game. Satu batang rokok telah habis, ia mematikan bara api yang ada diujung rokok pada asbak.

Baekhyun yang mendengar cerita Sehun saat mereka mabar membuat Baekhyun kasian, ia menatap Sehun dengan sendu. "Hun, kayaknya kamu kurangin deh mainnya. Mungkin dengan kayak gitu si Suzy juga mau maafin kamu." Kata Baekhyun yang dibalas gelengan oleh Sehun.

"Gak ah, ngapain? Aku mati-matian buat main dan mencapai pada titik ini, eh dengan seenaknya Suzy minta aku berhenti. Lagian sih, pintar-pintar aku aja buat ngatur gimana caranya aku main tanpa Suzy tau." Balas Sehun yang diangguki Baekhyun.

NIKAH ITU ASIK!Where stories live. Discover now