2

7.2K 785 193
                                    

gue jagain rumahnya Mark karena gue emang lagi pengen liburan aja. rumah Mark kan ada di Seoul, sedangkan gue asli Daegu.

jadi sesuatu yang wow aja gitu gue bisa tinggal rada lama di Seoul dan tinggal di rumah megahnya si Mark.

rumahnya juga lengkap banget sama fasilitas yang emang gak gue dapetin di Daegu. kayak wifi, TV yang gede dan bagus kayak bioskop, dan kalau gue bosen diem terus di rumah pun sekali keluar rumah bisa milih mau kemana aja. karena disini tempat bagus yang bisa dikunjunginya banyak dan menarik.

Mark sama keluarganya pergi liburan ke kampung halaman mereka di Kanada. asalnya si gue juga diajakin kesana.

Tante gue bilang, kalau emang niatan gue ke Seoul buat liburan. kenapa gak sekalian aja ikut mereka yang pada mau ke Kanada, karena dipastikan tempat-tempat disana lebih seru dan menarik.

tapi gue nolak karena gue merasa Kanada terlalu jauh buat gue, lagian gue juga ngerasa jadi terlalu ngerepotin keluarga Mark kalau kayak gitu. apalagi gue gak jago bahasa Inggris, jadi otomatis kalau gue mau ngelakuin sesuatu gue harus barengan terus sama Mark buat nerjemahin semuanya ke gue karena gue gak mungkin minta tolong ke Tante atau ke Om gue kan:")

tapi kenyataanya gue sama Mark aja akurnya jarang banget.-.

besok juga gue ada janji sama temen gue yang tinggal di Seoul, Yeri. gue yang ngajak dia ketemuan duluan karena kebetulan juga kan gue lagi ada di Seoul. jadi kenapa gak?

soalnya Yeri juga bilang mau ngajak gue ke tempat yang seru di Seoul. jadi gue tambah gak sabar buat nunggu hari besok.

gue udah 5 hari tinggal di Seoul dan belum ngapa-ngapain samsek, gue udah beberapa kali sih jalan-jalan keluar rumah. tapi cuman sekitaran sini aja.

sekarang aktifitas gue di rumah cuman nonton TV sambil main hape, gak lupa juga sambil makan mangga yang tadi dikasih sama Pak Jaehyun.

dipikir-pikir ya, enak juga kalau punya suami kayak Pak Jaehyun yang bener-bener niat buat nyariin apapun yang lagi bikin istrinya ngidam. pasti istrinya beruntung banget iya gak sih?

walaupun sifatnya kayaknya sedikit nyebelin, tapi dia masih aja tetep kepikiran buat ngambilin gue mangga disamping ngambilin mangga buat istrinya yang lagi ngidam.

dia juga ngekhawatirin gue kayak ke anaknya sendiri, padahal kita baru aja ketemu. kayaknya beruntung banget gitu kan anaknya nanti, punya Bapak yang perhatian kayak gitu.

halah, tapi, ngapain juga kan gue mikirin Pak Jaehyun sampai segitunya?

gak ada urusan ini sama gue.

👩 👩 👩

keesokan harinya, gue semangat banget siap-siap buat ketemuan sama Yeri.

gue juga milih baju terbaik gue dan milih semua barang-barang yang gue pake supaya pantes sama outfit gue.

"hallo Yer, lu udah otw?"

"iya, sebentar lagi gue nyampe Namsan Tower nih"

"hah? lu udah mau nyampe banget emangnya?"

"iya, kenapa emang? lu dimana?"

"gue belum otw Yer, mana gue gak tau lagi harus naik apa buat kesana. pake Taxi bisa gak?"

"jangan deh, jangan pake Taxi. suka jadi lebih mahal, apalagi sekarang lagi weekend. mendingan lu naik bus aja. lu tau halte bus deket-deket sana kan?"

"belum tau sih, cuman nanti gue cari. pas gue jalan-jalan kemarin si seinget gue, gue ngelewatin halte bus gitu. dan gak terlalu jauh kok dari posisi gue sekarang"

liburanKde žijí příběhy. Začni objevovat