1

1.3K 239 13
                                    

Kamis, 12 November 2020.
12.10 AM.

Dear diary...

Hari ini cukup menyenangkan. Lagi. Aku, Soonyoung dan Hyeri pergi untuk makan-makan. Ya, merayakan hari persahabatan kami.

Hari dimana kami sepakat menjadikan tanggal pertemuan pertamaku, Soonyoung dan Hyeri sebagai hari persahabatan kami.

Masih sangat melekat dalam benakku, saat Hyeri menangis karena dijahili oleh sekelompok lelaki. Ia meringkuk dengan wajah yang banjir air mata. Beruntung aku dan Soonyoung melihatnya.

Saat di restoran tadi, tak biasanya Hyeri meminum soju. Aku sudah berulang kali melarang mereka untuk membeli soju, namun tetap saja nakal. Lagipula kami masih pelajar, ya walaupun beberapa minggu lagi kami lulus.

Kenapa aku bilang hari ini cukup menyenangkan bukannya sangat senang? Kala itu, Hyeri mabuk hingga ia terlelap di bahu Soonyoung tanpa sadar. Soonyoung membawanya pulang tanpa berpamitan padaku.

Lagi.

Soonyoung mulai berubah semenjak kedatangan Hyeri. Ya, aku menyukai Hyeri kalau boleh jujur. Hanya saja, Soonyoung tak lagi sedekat dulu denganku. Bukan lagi Soonyoung yang dulu merengek memintaku untuk tidak meninggalkannya seraya memelukku dengan ingus yang sengaja ia susutkan pada kaosku, Soonyoung benar-benar berubah.

Kini, aku merasakan kesepian.

Lagi.

Ah, sudah dulu ya. Sudah malam.

Salam hangat,

Lee Jihoon.

Jihoon's DiaryWhere stories live. Discover now