8( Hurt) Wajib Lihat !

3.3K 109 0
                                    

JANGAN LUPA FOLLOW AKU PENULIS OLDHAAYUNIE (MARTINA) DAN TAP LOVE YA.

KARENA DUKUNGAN KALIAN SANGAT PENTING UNTUK CERITA INI.

THANKS YOU...

Happy Reading,

Malam itu juga Mariana membuka kado yang mampu membuat hatinya luluh. Ia mendapati secarik kertas lusuh serta sebuah cincin elegan, ia tak tahu kenapa Marlon tahu semua tentang dirinya, bahkan insting pria itu lebih tajam ketika cincin itu pas dijari nya.

Dear gadis ku ,

Ketika kau membuka surat ini ,pasti dirimu telah tumbuh cantik,sesuai bayangan ku .Sebelumnya aku mengucapkan Happy Birthday for You,My Future Wife.Maaf,jika aku tak bisa menemui disaat hari bahagia ini .Kau pasti tahu,aku harus menjahui mu dan bertemu mu di saat hari itu tiba .

Sedih jika harus dipisahkan dari mu tapi aku hanya lah marlon kecil yang tak bisa berbuat apa-apa melainkan hanya bersabar menunggu waktu ini tiba.

Jika setiap saat aku selalu menatap wajah cantik mu,dan sekarang aku hanya bisa membayangkan mu saja.Tenang cantik,walaupun kita tak bertemu ,aku sudah merekam wajah cantik mu di memoryku,disaat pertemuan terakhir kita dulu.

Aku tak bisa merangkai sebuah kata ,betapa aku mencintai mu .

Entah sejak kapan aku mencintai dirimu,mungkin disaat pertama kali aku melihat diri mu hadir didunia ini .

Ow yaa,,,cincin itu akan sangat pas di jari manis mu ,aku sudah membayangkannya .

Jadilah pendamping hidup sekaligus pemilik hati ku .sekali lagi Aku Marlon Teixeira melamar mu menjadi istri ku di masa depan .

Menunggu dan menunggu waktu itu tiba .

Jika kau mencintai ku ,Pakailah cincin itu di saat hari pertunangan kita.

Salam rindu

Marlon Teixeira,mencintai mu wahai gadis yang sedang membaca secarik kertas lusuh ini.

Mariana membaca surat itu, Tanpa disadari, airmatanya jatuh begitu saja.

"Maaf,,,aku salah menilai mu kak,dalam dua hari kau berhasil mengikat ku bahkan memiliki hati ku. dibandingkan satu tahun bersama rafael .kau sudah berhasil membuat ku mulai menyadari apa itu cinta sejati bahkan dicintai oleh orang seperti mu ,aku beruntung memiliki mu'".

Mariana menarik nafas sambil mengelap air mata yang penuh dipipinya, "AKU, MARIANA RIOS, MENERIMAMU MARLON TEIXEIRA MENJADI PENDAMPING HIDUPKU".

Te Amo Marlon Teixeira

Dua Hari Kemudian, Malam ini merupakan moment penting yang ditunggu Marlon dan Mariana. Keduanya tampak sibuk dengan pikiran masing-masing, dan berharap persiapan nya cepat selesai agar bisa bertemu.

Dikurung tiga jam didalam kamar sendirian, Mariana berhasil kabur , dan terus mencari marlon. menatap kepenjuru seluruh ruangan, sesekali ia tersenyum menatap kedua keluarga itu tertawa .

ketika sampai di taman, Mariana tersenyum puas menatap punggung Marlon.Mendekati Marlon yang tidak menyadari seketika senyum nya luntur begitu saja,melihat gadis dewasa mencumbu calon tunanganya .ingin membatalkan pertunangan? Percuma bahkan ia tak tega melihat kebahagiaan keluarga nya,"Fine.demi keluarga ku" . Mariana pergi kekamarnya untuk meredam kemarahannya.

Aku bingung dengan kedua pilihan antara percaya dan tidak.

Aku berharap bisa berani menghadapi, jika pilihan ku salah.

My future Wife (Complete)✔️Series 1Where stories live. Discover now