Chapter 3

5.4K 881 97
                                    

a/n. Hai semuanya, maaf banget aku baru bisa update sekarang ya. karena kemarin kemarin bener bener lagi hectic banget. Book ini aku usahain update setiap 3 hari sekali ya, karena book ini cukup singkat. Pure fluff pokoknya. Anyway, tanpa berbasa basi lagi, selamat membaca~

.

.

"Selamat pagi semuanya. Akhirnya hari Minggu datang juga. Yay!!!" Taeyong bersorak dengan riangnya di depan kamera. Ia menyapa seluruh followers nya.

Di hari Minggu yang cerah itu Taeyong sudah sibuk sejak dini hari tadi, berkutat di dapur dan membersihkan segala sesuatu yang ada di dapur. Ia mencuci ulang semua peralatan yang akan ia gunakan untuk broadcast pada hari itu. Ia bahkan mengepel lantai dan mengelap counter hingga dua kali, memastikan tak ada setitik pun debu yang tertinggal. Ia ingin semuanya terlihat sempurna di hadapan para follower nya.

Setelah ia merasa semua bersih, ia lalu mempersiapkan semua bahan-bahan yang ia butuhkan untuk membuat cupcake special untuk broadcast hari itu. Dengan hati hati ia menakar seluruh bahan yang ia perlukan untuk membuat cupcake. Ia tidak mau terjadi kesalahan saat ia melakukan live broadcast nanti. Setelah semua peralatan memasak beserta bahan-bahannya siap, Taeyong segera beranjak dari dapur dan bersiap-siap untuk mandi dan sedikit berdandan agar penampilannya semakin sempurna.

Ya, Hari Minggu adalah saat dimana Taeyong akan melakukan live broadcast sambil memasak dan berbagi resep dengan followers nya. Taeyong bahkan akan memberikan masakannya secara cuma-cuma kepada salah satu follower nya yang beruntung. Taeyong pun tak segan untuk mengantarkan hasil masakannya seorang diri, tanpa menggunakan jasa delivery yang kian marak dewasa ini. Tak ayal ia memiliki banyak follower setia yang begitu mengagumi dan menyayangi nya.

"Selamat pagi semuanyaaaa~ Kita ketemu lagi di hari Minggu yang cerah ceria ini" Taeyong menyapa para follower nya dengan senyum merekah dan wajah yang berseri-seri.

"Broadcast hari ini akan sedikit berbeda dari minggu-minggu sebelumnya ya. Soalnya, hari ini Taeyongie mau sekalian unboxing item yang udah Taeyong tunggu-tunggu dari sekian lama~" Taeyong dengan semangatnya menunjukkan satu buah box berukuran sedang yang kemudian ia letakkan bersebelahan dengan kameranya.

"Hari ini aku lagi pengen bikin yang manis-manis. Pokonya pengen makan yang manis gitu aja. Kalo inget kejadian di restoran kemarin rasanya pengen nangis huu... huu..." Taeyong berujar lirih sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangan. "Makanya sekarang aku mau bikin dan makan yang manis-manis." Lanjutnya sembari tersenyum simpul.

ʘ 3,411 ǀ ♥ 3,407 ǀ 9.12 a.m

□ Comments ǀ

kang-kung: Selamat pagi barbie noona yang paling manis~~

weewoo708: Senyummu mengalihkan duniaku, Yongie~~~

cheonsa-nim: Inikah yang akan aku lihat saat aku masuk ke surga?

yeowonnie: Mau unboxing apa cantik?

hahahihe:  Kayaknya Yongie aman aman aja. Ga di laporin polisi kan? ㅋㅋㅋ

cassie_77:  Cieee yang ngga dilaporin ke polisi. HAHAHAHA...

...loading all the comments...

____________________________________________________________________________

Taeyong memberengut saat ia diingatkan tentang insiden di Limitless Belly oleh para follower-nya. 

"Kalian jahat sama Yongie. Ga ada yang dateng bantuin Yongie kemaren. Yongie kan jadi malu setengah matiiii~~~" Taeyong menagkupkan kedua tangan ke wajahnya dan menggeleng-gelengkan kepalanya lucu. 

Let's Eat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang