4

12 5 2
                                    

BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN

Guanlin sekarang berada di Seoul dan ia sudah menjadi CEO di perusahaan ayahnya,Guanlin juga mengembangkan perusahaan ayahnya dengan pesat. Guanlin bisa dibilang tipe ideal cewek cewek cantik di Korea karena Guanlin itu cowok yang penuh pesona,tajir,badan proposional dan memiliki daya tarik tersendiri, begitu menurut Gyuri adik dari Guanlin. Sedangkan Sohyun berada di Indonesia dan ia sekarang menjadi presenter di salah satu acara TV di Indonesia. Tak kalah dengan Guanlin,Sohyun kini juga menjadi Bintang diantara semua rekan rekannya,terkadang ia pun juga merasa di ikuti seseorang setelah ia pulang kerja untung saja ada Daniel yang selalu ada buat Sohyun.

"Paman tolong siapkan keberangkatanku ke indonesia" Guanlin

"Appa dan Eomma mu melarangmu ke indonesia?" Paman Park

"Sudahlah tak apa" Guanlin

  Guanlin segera berkemas,ia tak sabar bertemu dengan Sohyun. Guanlin juga sangat rindu dengan tanah kelahirannya dan teman temannya sudah 5 tahun lebih Guanlin meninggalkannya.

"Apa yang akan Sohyun katakan saat melihatku lagi,ahh aku bisa gila jika aku membayangkan Sohyun setiap waktu" Guanlin

 SETELAH BERADA DI PESAWAT

Guanlin melihat orang orang disekitar tempat duduknya, memang tak terlalu  ramai karena Guanlin memesan tempat VIP. Guanlin sengaja agar dia juga bisa istirahat dengan tenang. Tapi Guanlin melihat ada seorang perempuan yang tak asing dengannya,jika melihat yeoja itu Guanlin seketika ingat dengan Sohyun.

"Siapa yeoja itu?. Wajahnya terlalu familiar denganku" Guanlin

 Guanlin hanya bisa memandang yeoja itu. Ia tak berani bertanya karena ia tak tau pasti dengan yeoja itu. Tiba tiba saja yeoja yang diamati oleh Guanlin berbalik badan dan Menatap Guanlin. Guanlin langsung menunduk saat ia ketauan menatapnya.

"Apa kau Lai Guanlin" Yeoja

"Apa kau mengenalku,Aku sepertinya mengenalnmu wajahmu terlalu familiar buatku?"Guanlin

Boyfriend| Lai GuanlinWhere stories live. Discover now