My Life

65 18 7
                                    

Kim Eun Mi seorang gadis berusia 16 tahun yang sekarang duduk dikelas 2 SMA.

Ia gadis yang pendiam dan cuek apabila baru pertama kali bertemu. Tapi, ketika sudah mengetahui banyak tentang Eun Mi maka ia akan menjadi lebih cerewet,dapat mencairkan suasana dan dapat membuat orang itu harus bersabar dari sikapnya, karena ia seorang Maknae disquadnya.

Dan tidak jarang sahabatnya sendiri harus bersabar akan apa yang dilakukan olehnya. Karena ia jail ketika sudah berasama sahabatnya atau sebutan yang cocok untuk seorang Kim Eun Mi yaitu "Devil Maknae".

Ia juga seorang gadis rumahan. Karena ia sangat sulit untuk bersosialisasi terhadap lingkungan sekitar. Untuk itu banyak tetangga - tetangga yang jarang ia kenali diluar sana. Bahkan tetangga depan rumah pun ia jarang berinteraksi.

Dibalik itu semua, ia memiliki cita-cita yang sangat besar yaitu menjadi seorang Dokter. Karena menurut Eun Mi menjadi seorang Dokter ialah pekerjaan yang sangat mulia. Karena dapat mampu membantu menyembuhkan penyakit orang lain dan dapat menyembuhkan keluarganya, jika suatu saat nanti ada salah satu keluarganya yang sakit.

Ia juga seorang Kpopers garis keras. Selain menyukai lagu-lagu yang berasal dari Negeri Ginseng Korea, ia juga menyukai Drama-drama, makanan khas Korea dan tempat wisata yang berada di Seoul.

Ia juga sempat berfikir, kapan bisa pergi ke Korea dan bisa bertemu dengan idolanya yang ia anggap sebagai " suaminya itu ". Karena dapat bertemu dengan idolanya merupakan sebuah kesempatan emas yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Ia sempat bermimpi bahwa ia menikah dengan idolanya yang berasal dari Korea itu. Tapi, itu semua Hanyalah sebuah mimpi yang tidak akan pernah terwujud sampai kapanpun itu. Karena mimpi adalah bunga tidur yang akan membuat kita merasa begitu senang maupun sebaliknya, yang dapat kita rasakan hanya lewat dari sebuah mimpi tersebut.

Disisi lain, sekarang ia juga sedang menyukai salah seorang teman di sekolahnya. Menyukai ?? Eun Mi rasa bukan. Karena untuk orang yang saling menyukai harus dari keduanya. Berbeda dengan Eun Mi, ia menyukai laki-laki tersebut atau hanyalah sebuah kekaguman belaka?? Entahlah hanya Eun Mi dan Tuhan yang tau.

Bahkan sahabat-sahabatnya pun tidak mengetahui soal Eun Mi yang menyukai salah seorang siswa disekolahnya. Untuk itu, ia sangat pandai menutupi perasaannya terhadap salah seorang teman di sekolahnya itu. Hingga, ia sangat bingung pada dirinya sendiri tentang perasaannya terhadap laki-laki tersebut.

Dulu, ia juga sangat menyukai salah seorang Sunbae nya. Sama seperti apa yang dilakukan Eun Mi saat ini. Ia hanya dapat menyimpan perasaannya untuk sunbae tersebut dan menutupinya dari sahabatnya.

Aneh itulah Kim Eun Mi.

Apapun yang menyangkut tentang sebuah perasaan maka ia akan menyimpannya sendiri.

Mungkin suatu saat nanti, ia akan meyimpan masalah yang cukup besar dan menutupinya dari sahabatnya agar mereka tidak dapat mengetahui apa yang Eun Mi hadapi selama ini.

Jangan lupa untuk
Vote dan commentnya 😉

Rose ⚘Donde viven las historias. Descúbrelo ahora