26

843 80 82
                                    

"Ini matkul apaan dah?" tanya Yuto sambil ngeranggangin badannya lagi, udah cape gilasih dari jam 7 pagi ini matkul terakhir dari jam 15.30 sampai jam 17.30

"Pengantar Manajemen, anjir lah kalo rumus-rumusan dosennya gue tendang ke antartika" jawab Kino, sambil memainkan AC di sisi dia

"No anjir bangsat gausah gede-gede udah sore setan" protes Lucas yang mendapat cibiran dari Kino tapi akhirnya Kino juga mengecilkan AC yang di mainkannya dari tadi.

Jadi jadwal kuliah mereka tuh Kamis, Jum'at, Sabtu. Tiga hari sih tapi pulangnya sore terus, kamis dari 11.00 - 18.00 hari jumat dari jam 07.00 - 18.00 hari sabtu dari jam 07.00 - 14.40 mantab gila kalau kata Kino yang bikin jadwal dendam semua sama kelasnya Kino.

Ini minggu kedua kuliah, minggu pertama dimulai pas hari Sabtu doang pas Wooseok LDKM kemarin, jadi hari ini ya first meet mereka sama dosen yang ngajar di jum'at.

"Hey dosennya datang" ucap Eunwoo sambil menyimpan absen di meja dosen dan jalan ke tempat duduknya dia.

"Ih anjir rajin banget sih itu ketua kelas" cibir Kino lagi

"Gaboleh gitu sebelahnya ada waketu" ucap Yuto

"Gaguna waketu kaya lo" sahut Kino dan langsung berhenti ketika dosen masuk "Selamat sore"

"Yut" panggil Kino sambil sesekali menunjuk Chanyeol yang sekarang ada di meja dosen juga sebelah tangan yang menepuk paha Yuto

"Kaga tau anjir, kenapa ini manusia tiba-tiba ada jadi dosen" balas Yuto, yang terlihat jadinya Kino juga Yuto yang malah asik bisik-bisik, mana kursi mereka ada di barisan kedua pojok deket jendela biar bawah-bawahan sama AC.

"Mohon perhatiannya" Sahut Chanyeol yang sudah selesai memasangkan power point di laptopnya ke infocus kelas mereka. "Kita minggu ini perkenalan dulu oke untuk materi bisa mulai serius minggu depan ya sekarang 30% lah nyinggung materi." lanjut Chanyeol lalu mulai bersandar di meja dosen dan melipat tangannya tampan.

Slide power point baru nampilin judul Data diri, bawahnya masih kosong belum Chanyeol buka.

"Sebelumnya ada yang tau saya siapa?" tanya Chanyeol

"BAPAKNYA YUTO!" sahut Lucas juga Kino barengan yang membuat Yuto rasanya ingin menendang keduanya sekaligus.

"Gausah bacot, bokap gue-bokap gue bodo amat" ucap Yuto

Chanyeol cuma ketawa SOK KALEM lalu mulai memunculkan namanya pada slide bawah judul. Chandra Yeolardzha, S.Sn M.M

"Ini nama saya yah, doakan untuk lancar saya ambil S3 nanti ya" tawa Chanyeol kecil "kalau bapaknya Yuto itu masuk ke status kayanya. Sebelumnya saya minfa maaf dari sekarang kalau cara ngajar saya gak sama kaya dosen ya karna saya bukan dosen." ucap Chanyeol lalu mulai memunculkan slide pekerjaan dibawah nama, Direktur Utama Larzdha Group.

"Jadi pekerjaan saya yaitu saya yang membawahi para direktur seperti direktur operasional, pemasaran dan lainnya juga saya di bawahi langsung oleh ketua juga wakil pimpinan Lardzha Group. Nah jadi kalau kata kalian, ngeliat ke sisi manajemen nya saya ada di tingkat berapa kalau di tingkat manajemennya?" jelas Chanyeol

"Iya Kino" Chanyeol ngangguk waktu Kino ngangkat tangannya dia

"Dua"

"Masih satu goblok" bisik Yuto

"Eh satu Om eh Pak maksudnya"

"Saya lupa, sambil berjalan absen ya nanti saya cek satu-satu lagi" ucap Chanyeol lalu menyerahkan absen untuk di tanda tangani "lanjut, sempet keliru ya Kino, jadi saya atau para direktur masih ada di tingkat satu dalam manajemen yaitu tingkatan atas, selanjutnya nanti kita bahas minggu depan yah" lanjut Chanyeol lalu mulai menampilkan slide dibawah pekerjaan yaitu riwayat pendidikan.

[1] Pengkolan 12 Where stories live. Discover now