Spring

5K 600 1
                                    

"Mari akhiri hubungan kita," tutur Taehyung dengan santainya, sedangkan Soo Young hanya bisa menganga, tak percaya dengan perkataan Taehyung.

Bukankah Taehyung sudah berjanji untuk mempertahankannya? Kenapa sekarang malah berakhir seperti ini?

"Tapi, kenapa? Kenapa kau memutusiku?" Tanya Soo Young, ia tidak terima jika Taehyung memutusinya tanpa alasan, "Apa karena ibumu yang mendesakmu?"

"Kukira selama ini tindakanku mempertahankanmu adalah sebuah keputusan yang tepat. Tapi nyatanya, mempertahankanmu adalah kesalahan besar untukku. Kau berselingkuh di belakangku? Memanfaatkan kekayaanku? Iya kan?" Ungkap Taehyung, sebenarnya ia tidak mau mengatakan ini di depan Soo Young. Berhubung Soo Young yang mendesaknya untuk memberikan alasan, maka Taehyung dengan gamblangnya mengatakan alasan masuk akal tersebut.

"Tae! Apa maksudmu menuduhku seperti itu?" Tanya Soo Young, masih berusaha untuk mengelak.

"Tanya pada dirimu sendiri alasannya Soo, kau bukanlah penderita Functional Neurological Disorder. Terima kasih untuk satu tahunnya," balas Taehyung, kemudian ia segera pergi meninggalkan flat yang dihuni oleh Soo Young. Tak peduli jika Soo Young meneriaki namanya, karena Taehyung tak percaya pada Soo Young lagi.

Seoul, April 2019
Gangnam, Nonhyeon-dong
Kediaman Soo Young

Spring in Seoul [ KTH Series ]Место, где живут истории. Откройте их для себя