EKSTRA PART 2

77 10 0
                                    

Maaf, jika usahaku dalam mempertahankan dan memperjuangkanmu masih jauh dari yang kau mau. Maaf, jika mengenalku adalah sebuah kesalahan dalam hidupmu. Maaf, jika yang kau cari selama ini tidak kau temukan pada diriku. Maaf, jika bersamaku hanya menghambat kebahagiaanmu. Maaf, mungkin pernah terbebani dengan cinta yang aku tempatkan padamu. Maaf, jika kemarin aku pernah berharap sedalam itu padamu. Maaf, jika pernah membuatmu kebingungan antara bertahan atau menyerah pada keadaan. Maaf, karena belum bisa menjadi tempat pulang dan tujuan yang kamu impikan. Maaf, atas kisah kita yang berantakan dan semua hal indah yang harus dikubur dalam-dalam. Maaf, jika akhirnya sama-sama terluka atas cerita yang pernah ada, tapi berbahagialah karena sekarang kau sudah menemukan penggantinya.

Terima kasih, pernah menjadi yang pertama menunjukkan bahwa ternyata dicintai memang semenyenangkan itu. Terima kasih, untuk perasaan nyaman, aman dan tenang yang pernah aku rasakan selama bersamamu. Terima kasih, untuk cerita lucu yang pernah membuat tawa ku begitu membuncah. Terima kasih, untuk perlakuan-perlakuan kecilmu yang pernah membuat kupu-kupu dalam perutku berterbangan. Terima kasih, untuk godaan-godaan kecil yang pernah membuatku tersenyum dan pipiku merah merona.

.
.
.

KITA SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang