💐21

6K 404 14
                                    

Hari demi hari. Boyband terkenal bernama BTS sedang latihan untuk love yourself tour di Jepang. Mereka latihan tanpa lelah, bahkan mereka tetap latihan dan membuat solo carrier sampai tengah malam. Hingga hari ini, producer BTS bernama Bang Sihyuk PD menyuruh ketujuh member untuk istirahat di rumah.

"Kalian sudah berlatih keras dari bulan lalu. Hari ini saya memberi kalian break untuk istirahat di rumah" jelas BangPD

"Terimakasih sunbaenim" kata ketujuh member BTS kompak.

"Baiklah, sekarang kalian boleh pulang. Untuk manajer Tyuzu. Saya ingin berbicara denganmu"

Member BTS menangguk paham dan mulai meninggalkan BigHit, sedangkan Tyuzu masih berdiam di tempat bersama BangPD. Setelah ketujuh member sudah tiada di gedung bahkan para staff juga tidak ada. BangPD mulai berbicafa serius terhadap manajer.

"Tyuzu"

"Y-ya sunbaenim ??" tanya Tyuzu ketakutan.

"Saya mendengar kau mau merusak hubungan Jungkook dengan istrinya ??" Tyuzu yang mendengar itu langsung menunduk.

"Saya kecewa denganmu Tyuzu. Saya kira kau manajer yang bisa dihandalkan sehingga saya menerimamu sebagai manajer BTS. Dan akhirnya, kau hanya mengurus Jungkook tidak member yang lain"

"M-maafkan saya"

"Saya sudah tua Tyuzu. Saya juga harus menjaga kondisi saya. Tidak bisa saya langsung membentakmu. Kau masih muda Tyuzu. Pikirkan perasaan orang lain"

.....

"Apakah menjadi perusak hubungan membuat orang itu bahagia ?? Tidak Tyuzu. Melainkan emosi orang itu dan seratus persen ia tidak akan mencintai orang yang merusak hubungannya itu"

.....

"Hhh~ aku lelah dengan kejadian dengan hal sepele ini. Tetapi ini membuat Jungkook juga tidak nyaman Tyuzu. Carilah orang yang mencintaimu dengan tulus, jangan menjadi perusak hubungan orang"

....

"Perusak hubungan orang hanya untuk orang yang bodoh"

....

"Kau dipecat Tyuzu. Maafkan saya" kata BangPD lalu meninggalkan Tyuzu di ruang latihan. Setelah BangPD menutup pintu dengan pelan, Tyuzu masih beku di tempat. Dipecat ?? Ya, itu sudah membuat Tyuzu emosi. Ia menggeram kedua tangannya.

"Lalisa...kau harus membayar masalahku ini" kata Tyuzu emosi.

.

.

Ceklek~

Seorang pria masuk ke rumah dengan lampu yang masih gelap. Ia menyalakan lampu rumahnya dan ia mulai menghampiri kamar tersebut. Hana, anjing peliharaannya sedang tidur. Ia menyalakan lampu kamarnya dan melihat bahwa kasurnya masih rapi.

"Sepertinya dia pulang telat" jelas pria itu dalam hati.

Setelah pekerjaan rumah sudah diselesaikan, Jungkook duduk di sofa sambil menonton TV dengan tujuan untuk menunggu istrinya. Semakin lama, channel TV itu menjadi bosan sehingga membuat Jungkook membuka HP. Jam sudah menunjukkan angka 10.00 malam. Istrinya, Lisa tidak pernah pulang semalam ini sehingga membuat Jungkook khawatir.

Jam sudah menunjukkan 10.30. Dengan rasa khawatirnya, Jungkook mengambil jaket hitamnya dan mengambil kunci mobil untuk pergi ke kantor Lisa. Sesampainya di kantor Lisa, ia menanyakan ke tempat registrasi.

"Permisi, saya suami dari Lalisa Jeon. Saya ingin bertanya. Apakah istri saya masih kerja ??" tanya Jungkook.

"Maaf tuan Jeon. Lalisa tidak disini selama 5 hari yang lalu" jelas petugas tersebut.

Marriage Life • LIZKOOK ✔️Onde histórias criam vida. Descubra agora