💐23

6.5K 410 4
                                    

Keesokan harinya, Jungkook dan para sahabatnya mulai pergi ke alamat yang sudah diberikan oleh BangSihyuk. Beberapa Polisi sudah datang dan mulai mengikuti mereka dari belakang. Para fansnya yang sudah mengetahui itu hanya bisa menyebarkan status tentang Jungkook dengan cara #helpJungkook #helpBTS  di media sosial.

Dengan itu, para fans lainnya ikut membantu sehingga member BTS dapat menemukan Lisa dengan cepat agar masalahnya cepat selesai. Bagaimana dengan latihannya ?? Latihan mereka untuk saat ini ditunda dengan tujuan untuk mencari Lisa.

Dengan jarak yang cukup jauh, akhirnya mereka pun sampai di tujuan. Pertama, para polisi mulai masuk ke gedung tua itu. Para member BTS dan sahabat Lisa hanya bisa menunggu karena polisi tidak memperbolehkan mereka untuk membanti mencari Lisa dengan tujuan untuk keselamatan.

Polisi pun periksa ke seluruh ruangan dan hasilnya clear. Hingga 30 menit kemudian, tinggal 1 ruangan yang belum diperiksa. Polisi itu membuka pintu tersebut namun hasilnya terkunci. Dengan kekuatannya, salah satu polisi menendang pintu tersebut sehingga membuat pintu tersebut roboh dan dengan cepat polisi itu mengajukan pistol ke 3 orang tersebut.

Pria dan wanita itu mengangkat kedua tangannya ke atas. Setelah 7 hari ini, akhirnya mereka pun ditangkap, tidak lama kemudian salah satu detektif juga datang ke tempat tersebut.

"Atas nama tuan Taeyong...anda terungkap di kamera bahwa anda yang membuat artis bernama Jeon Jungkook tertabrak oleh mobil"

Lisa yang mendengar itu terkejut. Bagaimana bisa Taeyong teman kerjannya membuat suaminya seperti itu ??

"Mau bukti ?? Lihat saja. Plot nomor mobil anda dan di hari sebelumnya sama" jelas detektif.

"Taeyong....aku tidak percaya kau membuat hidupku seperti ini" jelas Lisa lemas.

"Ternyata kau ingin merusak hubunganku dengan Jungkook"

"Tentu saja Lalisa" jawab Taeyong dengan senyum. Lisa yang mendengar itu hanya bisa berdiam diri. Ia bukannya kehabisan kata melainkan lelah. Sudah 7 hari Lisa tidak menyentuh makanan. Mungkin bagi Lisa, bayi yang di dalam kandungannya akan gugur.

"Kalian berdua menghadap ke dinding" perintah polisi. Taeyong dan Tyuzu yang mendengar itu langsung menghadap ke dinding. Kedua polisi mengambil alat untuk menahan kedua tangan penjahat itu.

Setelah itu, Taeyong dan Tyuzu dibawa oleh polisi ke mobil polisi. Member BTS dan sahabatnya terkejut ternyata Tyuzu, manajer mereka adalah temannya Taeyong. Tidak lama, beberapa polisi dan salah satu medis keluar dari gedung tua dan membawa wanita dengan wajah yang pucat.

Dengan cepat, Jungkook menghampiri Lisa dengan rasa khawatir. Member BTS dan sahabatnya Lisa hanya bisa senyum bahagia karena Lisa akhirnya ditemukan juga. Jungkook langsung memeluk Lisa erat. Rasa kangen, khawatir bercampur aduk begitu juga dengan Lisa. Lisa hanya bisa menangis di pelukan Jungkook.

Hiks hiks...

"Sssh...sudah jangan menangis. Aku disini kok" jelas Jungkook sambil mengelus rambut istrinya itu.

"Hiks hiks..aku takut k-kook..."

Jungkook mempereratkan pelukannya. Lisa merasakan kehangatan di pelukan suaminya. 7 hari ia tidak makan dan juga sudah ada rasa gigil di tubuhnya.

"M-makasih sudah menyelamatkan a-aku kook hiks"

"M-maaf hiks sudah membuatmu khawatir" jelas Lisa.

"Tidak apa-apa sayang. Aku senang bisa bertemu denganmu lagi" jelas Jungkook. Jungkook melepaskan pelukannya dan melihat wajah pucat Lisa. Ia sudah mengetahui bahwa Lisa tidak makan selama ini. Ia melihat ke perut istrinya dan tentu saja ia akan khawatir dengan kandungan istrinya. Ia tidak mau kandungannya gugur.

"Permisi tuan..kami ingin membawanya ke rumah sakit untu perawatan medis" jelas salah satu dokter yang datang.

"Apakah saya bisa ikut ??"

"Tentu saja boleh pak" Jungkok yang mendengar itu menangguk paham dan membantu istrinya jalan ke mobil ambulans. Para sahabat Lisa langsung menghampiri Lisa dan mulai memeluk Lisa erat juga.

"Eonni..hiks"

"Sudah Lisa jangan menangis lagi..kita udah menemukanmu kok" jelas Rose.

"Sejak kau menghilang..kami semua khawatir denganmu. Apalagi kamu sedang hamil Lis.." lanjut Jisoo.

"Hiks..maafkan aku eonni"

"Tidak ini bukan salahmu Lis"

"Sudah. Sekarang kamu ke rumah sakit. Kita akan menyusulmu" jelas Jisoo.

Rose,Jisoo melepaskan pelukannya dan memberi Lisa dan para petugas jalan ke mobil ambulans. Setelah itu mobil ambulans jalan diikuti oleh mobil Jungkook dan sahabat Lisa.

Sesampainya di rumah sakit, Lisa diberikan sedikit antibiotik untuk keadaan tubuhnya. Member BTS dan sahabatnya Lisa sangat lega karena Lisa akhirnya ditemukan. Karena sudah malam, member BTS dan sahabat Lisa pamit pulang ke Jungkook. Tidak lama setelah pamit berjamaah, Jungkook menghampiri Lisa yang sedang tertidur lelap.

Jungkook menggengam tangan istrinya, ia mengelus tangan istrinya tersebut. Tidak lama, ia mencium kening Lisa.

"Maafkan aku sayang. Aku tidak bisa menjagamu. Aku benar-benar suami yang bodoh di depanmu" kata Jungkook.

Tidak lama, air matapun keluar dari mata Jungkook dan satu tetes mengenai pipi Lisa.

"Hiks..maafkan aku Lis..."

"Aku hiks...benar-benar tidak bisa menjagamu saat itu. Aku sangat khawatir selama kamu menghilang saat ini"

"Ternyata mimpi yang kau ceritakan ke aku terjadi. Tetapi aku tidak terluka di sekujur tubuhku. Melainkan hatiku yang terluka karena hilangnya kamu selama 7 hari ini"

"Aku khawatir dengan bayi kita..hiks semoga bayi kita tetap sehat ya" kata Jungkook lalu mengelus perut buncit Lisa itu.

"I dont need the whole world to love me. I just need that one person. And I am proud to say that special person is you. Lalisa Manoban"

"You light up my light, you are my sunshine in the dark. I love you my darling wife" kata Jungkook lalu mencium bibir Lisa singkat.

☘️☘️☘️

TBC

Hai semua :)
Udah lama aku nggak update~
Kangen nggak ?? Kalau aku sih nggak kangen ama kalian. HHAHAHA..canda guys jangan dibawa emosi :v. Aku kangen sama kalian kok :)

Sekarang udah mulai pelajaran tambahan di sekolahku, jadi tugasku menumpuk banget. Lama update deh :(
Jangan sedih ya guys..aku masih tetap update kok.

Vote for next part...

Marriage Life • LIZKOOK ✔️Where stories live. Discover now