13

4.1K 396 43
                                    

Cast :

Lee Jooheon

Shin Wonho

Son Hyunwoo

Other Cast :

Im Changkyun

Chae Hyungwon

Yoo Kihyun

Lee Minhyuk

Warn :

Masih monsta x dan Masih BxB

di ingatkan untuk yang alergi BxB langsung klik (x) atau out of my page :)

dan di tegaskan tidak adanya plagiarisme dalam penulisan, Jika ada kesamaan cerita itu hal yang wajar.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Wonho mengembangkan senyumannya saat melihat Hyungwon memakan masakan buatannya " apa itu enak? " tanya Wonho.

" Enak... Kau pandai memasak " Jawab Hyungwon sekenannya.

" aigoo ~ apa begini cara makan seseorang yang sudah besar? Lihatlah saus spaghetti itu berantakan di sekitar bibirmu " ujar Wonho dan Hyungwon terkejut ia langsung membersihkan sekitar bibirnya dengan Jarinya

" Biar Kubantu " ujar Wonho. Namun bukan menggunakan tissu atau tangannya Wonho membersihkan bibir Hyungwon dengan Bibirnya. Hyungwon terkejut dengan reflek Hyungwon mendorong dada wonho namun di tahan oleh sang empunya dan Wonho melumat bibir Hyungwon sambil menggenggam tangan Hyungwon yang digunakan untuk mendorongnya Dan Hyungwon membalas ciuman dari Wonho. Saat Wonho Hendak melepaskan kancing kemeja Hyungwon tangannya di tahan oleh Hyungwon.

" Jangan..  " lirih Hyungwon setelah ciuman mereka terputus. Melihat itu Wonho menundukan kepalanya sebentar dan mengusak surai hitam milik Hyungwon.

" Maafkan aku.. Aku terbawa suasana " Hyungwon kembali makan dan Wonho kembali menatap Hyungwon namun kali ini tanpa senyuman.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


" Hyung aku...  Aku takut untuk kembali jadi aku akan biarkan Kihyun Hyung dan Hyungwon Hyung kembali ke seoul bersamaku tapi aku tak ingin kembali menjadi Baby sugarmu "

Jooheon masih bersama Changkyun, mereka ada di Rumah Kaca di belakang rumah yang di tinggali oleh Changkyun.

Jooheon melingkarkan tangannya di perut Changkyun yang tengah menyiram tanaman hingga Changkyun terkejut " Jika mereka bisa kau bahgiakan kenapa tidak denganku? Aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri Changkyun ah...  Aku.. Aku baru kali ini merasakan apa itu Jatuh Cinta aku menjadikanmu yang pertama dan juga yang terakhir " Ujar Jooheon dan Changkyun ia mencoba untuk melepaskan pelukan dari Jooheon.

" Maaf " Saat Changkyun akan pergi meletakan selang air yang tadi di gunakannya tiba-tiba Jooheon mendorongnya bersandar di dinding kaca itu dan menatap tajam mata Changkyun.

Let Me Be Your Daddy [ JOOKYUN • HYUNGWONHO • SHOWKI ] ✔ • COMPLETE •Where stories live. Discover now