Part 1:Gadis di Pojok Kelas

362 5 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama Grace masuk sekolah di sekolah barunya.Ayahnya Grace memutuskan  untuk pindah  rumah ,karena ibunya(neneknya Grace)sedang sakit parah.Grace adalah seorang anak indigo.Dia sering mengalami kejadian-kejadian mistis selama hidupnya.Dan, tadi pagi Grace sudah berangkat sekolah.Dia pergi ke sekolah naik sepeda bersama tetangga barunya yaitu Kinan.Namun,Kinan tidak satu kelas dengan Grace.Jadi, setelah tiba disekolah mereka berpisah sesampai di parkiran sekolah.

Saat bel istirahat berbunyi,semua anak-anak turun dari lantai 2 untuk pergi kekantin.Hanya tinggal Grace saja yang masih dikelas,Grace memang sangat pendiam ,bahkan dia tidak pernah punya teman akrab disekolah lamanya  dulu.Grace lebih sering membaca buku saat istirahat.

Dan pada saat dia membaca buku,tiba tiba di bagian pojok kelasnya terdengar suara tangisan seseorang. Grace tahu kalau yang menangis dipojokkan itu bukanlah manusia, melainkan hantu.Awalnya ,Grace mengacuhkan suara itu.Namun, semakin lama suara itu semakin keras dan tidak berhenti. Akhirnya dia memutuskan untuk mencari siapa hantu yang menangis dikelas barunya itu.Betapa terkejutnya dia saat melihat sosok hantu wanita yang seluruh badannya hitam seperti hangus terbakar.

Meskipun wajah hantu itu seram,Grace tetap berani. "Mau apa kamu?? berisik tau.''kata Grace. Hantu itu menjawab dengan suara parau "tooloong,tolong".
" Kamu mau ditolong apa?kalau kamu minta yg aneh-aneh aku ga mau"Grace menjawab dengan santai tanpa rasa takut sedikitpun."Namaku Dewi,aku dulu adalah murid di sekolah ini,aku mati  bunuh diri disini, tolong bantu aku,aku bunuh diri karena tak kuat menahan masalah ku saat itu.Setiap hari aku selalu di bully. Akhirnya aku memutuskan untuk bunuh diri dgn cara membakar tubuhku.Aku kira semua masalah ku akan berakhir,tapi ternyata tidak.Justru aku malah tertahan disini.Aku tidak tahu harus berbuat apa,aku rindu keluarga ku.Aku menyesal melakukan semua ini.Tolong aku"."Lalu kamu mau apa?"jawab Grace dengan kondisi sambil membaca novel yang ada ditangannya."Aku ingin minta maaf pada keluargaku,aku ingin kamu mau menyampaikan pesanku ini,aku mohon", Dewi si hantu menyeramkan itu kini berubah menjadi seorang gadis yang cantik dan memakai seragam biru putih.Grace kini mengabaikan novelnya dan melihat Dewi yang berubah wujud menjadi gadis cantik berseragam SMP sepertinya ."Dewi,aku turut sedih dengan apa yg kini kamu alami,aku mengerti bagaimana rasanya sendiri dalam ketidak pastian ini,tapi maaf aku nggak bisa bantu kamu,aku nggak tahu dimana orang tuamu tinggal, kalaupun aku bisa bertemu dan menyampaikan pesan mu pada orang tuamu ,mereka belum tentu juga percaya"jawab Grace dengan raut wajah kasihan."Aku mohon Grace, dari sekian banyak orang disini hanya kamu yg bisa membantuku,kamu bisa melihat dan berkomunikasi dgn ku,saat ini kamulah yg aku butuhkan", Dewi memohon pada Grace,agar Grace mau membantunya.Karena iba ,Grace memutuskan untuk memikirkan dulu permintaan Dewi."Aku nggak bisa jawab sekarang, mungkin besok aku akan memberitahumu, semoga kamu bisa mengerti dan menerima keputusan ku nanti ya"."Aku akan sangat senang dan terbantu jika kamu mau menolong ku, baiklah aku akan menunggu keputusan mu, terima kasih Grace kau memang anak yg baik".


To Be Continue...

Hey,, readers.This is my first public story.I hope,you can enjoy this story :)  sorry if it's short or boring,, untuk sementara ceritanya pendek dulu ya,,dan part ini akan terus berlanjut,,guys.

***I'm so need your vote n comment***

Horror StoryWhere stories live. Discover now