Oneshoot[BbangKyu]

809 66 0
                                    

Pagi ini seorang Namja bermarga Ji sedang menatap langit langit kamarnya, mengingat hari ini adalah hari kelahirannya.. Tapi tak ada seorangpun yg mengucapkan ataupun memberi selamat padanya.

Bagaimana dengan geng The Boyz? Ah bahkan malam tidak ada komunikasi di Group, hanya hening..

Atau di geng Stray Kids? Mungkin mreka lupa atau tidak tau, itu fikir Ji Changmin aka Q

Stelah lama mentap langit langit kamar, Kyu mendengar suara ketukan dari luar rumahnya.

Kyu berharap itu kekasihnya, Kim Younghoon.

Namun saat dia membuka Pintu hanya ada tukang pos yg sedang berdiri diambang pintu dan membawa satu kotak berukuran cukup besar yg terbungkus dengan rapi.

Anehnya sosok dari tukang pos sangat Kyu kenali postur tubuhnya hingga suaranya, namun si tukang Pos memakai pakaian yg menutupi seluruh mukanya.

Aneh.. Pikir Kyu

"Terimakasih" ucap Kyu sambil menandatangani surat penerimaan

"Saeng-il Chukkae Chagiya"

Kyu kaget, dia mengenali suara itu.. Si tukang pos membuka Helm dan maskernya..

Bertapa terkejutnya Kyu dengan orang yg skrg ada dihadapannya, orang yg tengah mengucapkan dan memberi selamat atas kelahirannya.

Dia orang yg Kyu harapkan, Kim Younghoon kekasih kesayangannya

Ntah lah apa yg Kyu rasakan saat ini, Kesal? Tentu.. Kekasihnya mempermainkannya, senang? Bahkan saat ini bila dia sudah tidak mempunyai rasa malu dia akan teriak sekencang kencangnya. Adapun rasa terharu dalam dirinya..

"Makasih Hun.. Aku sayang kamu" ucap Kyu sambil memeluk Younghoon, tak lupa dengan isakan tangisnya.. Yap! Ji Changmin menangis, merasa senang.. Dia menangis bahagia.

"Seberapa sulit tantangan dihidup kamu, ajak aku! Ajak aku bersamamu. Aku bakalan ngelindungin kamu, aku bakal ada buat kamu, aku bakalan terus sayang sama kamu.. Walau kamu ngecewain aku." panjang lebar Younghoon pada Kyu.

Garing? Bodo ah:( mau sekul.. Nanti Chatroomnya pulang sekulah ok? Voment woe

TBC

StrayBoyz√ [Stray Kids & The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang