auditory hallucination

1.4K 111 18
                                    

Auditory hallucination, adalah sebuah penyakit psikologis dimana penderitanya sering mendengar suara-suara yang tidak nyata. Dalam hal ini, salah satu member NCT ada penderitanya. Dia adalah seorang anak anak manis dengan mata bulat, bulu mata lentik dan alis unik berbentuk burung camar. Dia adalah Mark Lee. Semua itu bermula ketika ia sering mendengar suara-suara yang tidak pernah temannya ucapkan di masa trainee.

Di dorm, ia tidak sedang sendirian. Tidak ada jadwal sekolah, jam latihan juga mulai nanti malam. Ia sangat bosan, hingga akhirnya ia memainkan ponselnya.

Hei....

Anak manis...

Tolong aku.....

Sialan kau.....

Mark Lee....
Bantu ibumu disini....

Mark tersentak. Bagaimana mungkin ia mendengar suara ibunya sementara dia sendirian disini. Sendirian dalam artian, ibunya tak bersamanya dan tidak berada didekatnya.

Pemuda tampan yang ada disampingnya itu langsung mengalihkan pandangannya pada pemuda manis di sebelahnya. Ia menghentikan aktivitas membaca bukunya.

"Wae??" tanyanya.

"Tidak," jawab Mark.

"Kau mengalaminya lagi?" tanya pemuda tampan itu lagi.

"Y-ya," balas Mark.

Pria tampan itu merubah posisi duduknya menjadi menghadap pria manis disampingnya. Pria manis itu menunduk. Yang tampan menyunggingkan senyumnya. Ia lalu menangkup wajah si manis dan memaksa untuk memandang wajahnya.

"Ada apa kau tersenyum seperti itu??" tanyanya.

"Dengar ya. Itu semua tidak nyata, jangan pernah dengarkan. Apapun itu,"

"Jadi jika hyungdeul berbicara itu semua tidak nyata begitu? Mereka hanya ada di bayanganku saja? Jadi kau tidak nyata? Lalu aku sendirian disini?" demi apa, pemuda tampan itu memutar bola matanya malas.

Sungguh manisnya itu sangat polos.

"Ya tidak semua lah. Masa lalumu jangan terlalu dipikirkan, aku disini bersamamu," ucapnya.

Si manis mengangguk. Ia lalu mencium sekilas bibir pria tampan dihadapannya. Kemudian menunduk untuk menyembunyikan wajah memerahnya yang malu. Yang tampan memasang wajah terkejutnya. Sedetik kemudian, seringaian muncul di wajah tampannya.

"Kau mulai nakal sayang," ucapnya sambil mengusap rambut si manis dengan gemas.

Mark mendongak menatap wajah kekasihnya. Ia lalu tersenyum. Pria tampan itu mencubit hidung kekasihnya. Mark mengaduh.

"Ahhh... sakit Lukie," ucapnya sambil berusaha melepas tangan sang kekasih dari hidungnya.

Lukie atau Lucas itu malah tertawa kegirangan.

"Ahhh lepas Lucas!! Sakit," ucap si manis.

"Kau menggemaskan sayang," ucap pemuda tampan itu lalu melepas capitannya pada kekasih tercintanya.

"Apa? Aku itu manly tidak menggemaskan," protesnya.

Lucas terkekeh. Dia iya iya saja jika Mark mengatakan dirinya manly. Kata siapa Mark manly? Hyungdeul saja mengatakan Mark itu imut, para Noona juga mengatakan Mark itu menggemaskan, member dreamis bilang Mark lebih terlihat anak kecil dari Jisung, Chanyeol hyung pernah mengira Mark itu perempuan -karena wajahnya imut dengan dominasi manis dan cantik,- ayolah tidak ada yang bilang Mark itu manly. Hanya saja, untuk menyenangkan hati fake maknae mereka, ya iya iya saja jika Mark mengatakan dirinya manly.

LuMark // End //✔Where stories live. Discover now