00-prolog

12.5K 416 16
                                    

Di korea Selatan sangat terkenal dengan nama Ooh sehun,yaa..Ooh Sehun merupakan salah satu Mafia terkejam di Korea Selatan,Siapa yang tidak mengenal nya?dia terkenal juga karena dia pemilik Diskotik Fiesta yang terletak di Seoul,ku rasa anak berusia 5 tahun saja sudah menggemarinya-Syerin.

Kini Ooh Sehun Sedang berdiri menghadap Jendela,dan ditemani Dengan Secangkir teh matcha kesukaan nya,saat hendak menyedup minumannya lagi,Ada salah satu pengawal Sehun yang memberitahu pesan kepadanya

"Selamat malam tuan,aku mendapat pesan dari Sekretaris Kim,bahwa ada seseorang yang hampir mencelakainya"Ujar salah Seorang pengawal tersebut.

Sekretaris kim merupakan Sekretaris dari Seorang Mafia kejam,ia bernama Kim Jongin,Ooh Sehun bertemu dengannya di kenali oleh teman nya yaitu Xiumin,Ooh Sehun menerimanya Sebagai Sekretaris baru tidak mengetahui latar belakang nya sama sekali,dan dia juga tidak mengetahui jika Kim Jongin memiliki niat buruk maupun baik.

Sekretaris kim merupakan Sekretaris dari Seorang Mafia kejam,ia bernama Kim Jongin,Ooh Sehun bertemu dengannya di kenali oleh teman nya yaitu Xiumin,Ooh Sehun menerimanya Sebagai Sekretaris baru tidak mengetahui latar belakang nya sama sekali,dan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sial!Berani nya menganggu malam ku,Siapkan Mobil!antar aku kesana"Perintah Sehun yang langsung di turuti pengawal nya tersebut

Saat di jalan Sehun tidak membawa Bodyguard nya yang lain,ia pergi hanya dengan 1 mobil yang isinya hanya dia dan pengawal ini.

"Tuan ada mobil yang mengikuti kita di belakang"ucap anak buah sehun sambil melihat spion mobil dan membawa mobil dengan kecepatan penuh

"Kau fokus saja menyetir biar aku yang tangani ini"sehun berkata dengan santai dan mengeluarkan pistol dari Sakunya.

DUAR!
DUAR!
suara tembakan.bidikan sehun tepat mengenai ban mobil tersebut hingga bannya pecah.

***

Sampai di markas sehun langsung berlari dan masuk keruangan dimana sudah ada orang yang hampir membahayakan anak buah nya.di dalam sudah ada sekretaris kim,Xiumin,Dan kepala pengawal jung.

Kim minseok merupakan teman kecil nya yang selalu ada untuk nya,xiumin merupakan saudara lelaki dari wanita yang ia cintai

Kim minseok merupakan teman kecil nya yang selalu ada untuk nya,xiumin merupakan saudara lelaki dari wanita yang ia cintai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau siapa?,berani-beraninya kau ingin membunuh anak buah ku!"
Tanya Sehun yang kini emosinya sangat naik

Pecundang tersebut tidak menjawab petanyaan sehun melainkan hanya tertawa.

"Jawab sialan!"bentak kepala pengawal jung sambil melempar kepala pecundang tersebut menunggunakan botol minuman.

ia tidak menjawabnya,ia hanya menatap Sehun sinis penuh kebencian."apakah kau perlu mengetahui aku siapa,apa kau tidak ingat aku,atau kau pura-pura lupa oh sehun?aku adalah kim jongdae,senang bertemu kembali dengan mu tuan"

Ya sehun memang mengenal jongdae yang biasa di panggil dengan chen,chen adalah mantan sekretaris nya yang di campakan begitu saja hanya karena tidak becus dalam mencari informasi.

Ya sehun memang mengenal jongdae yang biasa di panggil dengan chen,chen adalah mantan sekretaris nya yang di campakan begitu saja hanya karena tidak becus dalam mencari informasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kim jongdae,aku pikir kau sudah mati.kau tahu?Aku sangat berharap jika kau mati dan bangkai mu akan di makan dengan hewan buas,apa kah yang aku tanyakan tidak jelas?,aku minta kau menjawab siapa bos mu berengsek!".sehun tertawa kecil,dan membentak sambil mengeluarkan pistol di sakunya.

Jongdae terkekeh"haha,untuk apa aku menjawab nya?lebih baik aku mati dari pada harus menjawab pertanyaan konyol mu itu!".

Sehun pergi meninggal kan ruangan tersebut."Jangan bunuh dulu binatang-binatang ini sebelum mereka menjawab siapa yang mengirim mereka ke sini"

"Baik tuan"ucap kepala pengawal Jung.

Kepala pengawal jung Merupakan Kepala dari semua para pengawal,Sehun memilihnya menjadi kepala pengawal karena ia sangat profesional dalam membunuh para manusia kerdil.

Kepala pengawal jung Merupakan Kepala dari semua para pengawal,Sehun memilihnya menjadi kepala pengawal karena ia sangat profesional dalam membunuh para manusia kerdil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun langsung meninggalkan ruangan begitu juga dengan Sekretaris Kim.

"Paku jari-jaringa Setiap hari hingga ia memberitahu siapa yang mengirim nya Kesini,jika perlu potong lidah nya"Ucap Kepala pengawal jung.

"Baik tuan"para pengawal Langsung mengikatnya di Kursi menggunakan Kawat yang sudah berkarat.

"Siapa yang memgirim mu!"bentak Kepala pengawal jung lagi.

ia tetap Tidak ingin menjawabnya,ya sangat kekeuh dengan pendirian,dan juga tidak takut akan kematian
"Pakukan telapak tangannya!"Ucap Kepala pengawal jung.

Sang pengawal langsung memakukan telapak tangan Chen di Kurai tersebut.
"Aghhhh!!!"Pekik Chen.

Sang pengawal masih terus memakukan telapak tangannya hingga paku tidak terlihat lagi.

"Kenapa tidak langsung kau bunuh aku?"Ucap Chen sambil menatap Kepala pengawal jung layaknya menantang,Ck memang benar-benar tidak takut mati!

TBC
Votmen yaa🥰

Udah di ralat dari yang kemarin,dan sekarang jadi lebih rapi lagi,kata"nya juga banham berubah.jadi vote yaa!

Mafia Life With ME | OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang