Mark and his

3.5K 290 1
                                    

Mark udah ijin ke bunda masalah kegiatan yang bakal dia ikutin dan bunda setuju. Ngga ada yang lebih baik daripada ngikutin kegiatan kalo udah dapet persetujuan dari orang tua.

Sekarang, dia lagi rapat nih. Karena untuk masuk kepanitiaan ada tahapannya jadi untuk saat ini dia masih bertatus calon panitia.

Acara ini, acara ulang tahun jurusannya nah dia ngambil sie acara. Jadi dia yang bakal buat rundown, ngehubungin undangan-undangan terus nyari guestar acaranya.

Kebetulan temennya, Lucas juga ikut ya tapi dia bagian perlengkapan. Badan kaya kingkong mah emang cocok di bagian fisik begitu.

Dia harusnya udah balik rumah tadi jam 13.00 tapi karena harus ikut rapat ini yang mulainya baru jam 17.00 jadi dia lebih milih diem di ruang sekre.

Ngga sengaja juga disana ketemu calon panitia yang lain, nunggu rapat terus milih tidur-tiduran disana.

"Cas, lo kenapa sih ikutan juga? Gue kaya homoan gitu sama lo jadinya kemana-mana berdua doang" eluh Mark ke Lucas yang lagi asik tiduran di atas karpet sekre.

Mark mah cuma nyender dong di tembok, males dia di langkahin sama orang-orang yang mau lewat.

"Ye, enak aja homoan sama lo. Gue diajakin sama kak daniel lagi." Bantah Lucas sambil mukul kaki Mark yang ngga sengaja nindih tangannya dia.

Mark meringis balik mukul si Lucas. "Bah, sama dong ya. Kelas kita kayanya banyak yang ikut."

Lucas ngangguk setuju, "iya, yang lebih hebatnya lagi. Kita kan masih anggota nih. Si siapa namanya yang cewe ikut himpunan tuh juga dia malah udah anggota inti kepanitiaan."

Mark ngerutin dahinya, mikir siapa yang kira-kira dibilang sama Lucas.

"Owh, Mina maksud lo?"

"Ya cewek itu. Udah anggota inti dia"

"Dia kan himpunan. Ya jelas inti lah" kata Mark yang udah tau seluk beluk orang milih anggota inti kegiatan.

Lucaa ngga jawab lagi, mungkin ga terlalu tertarik sama inti-inti kepanitiaan.

Dia balik baca komik online di hapenya. Lumayan nunggu dari jam 1 ke jam 5 bosen juga.

"Eh, ini tolong ya dek di print dulu absennya. Soalnya sekretarinya masih ada kuliah."

Mark liatin sumber suara yang menarik perhatiannya. Iya, ketua himpunan mereka kak Daniel lagi ngomong sama seseorang.

Cewe yang sekarang rambutnya lagi di kuncir kuda tinggi-tinggi. Cuma ngangguk-ngangguk aja sama suruhan si Ketua Himpunan.

"Iya, ini buat berapa rangkap kak?" tanya si cewe liatin laptopnya yang lagi dibuka di depan si cowo. Padahal mah mereka berdua lagi berdiri depan pintu.

"Ini 3 rangkap aja, kayanya banyak yang daftar jadi panitia. Biar ngga bolak balik ngeprintnya. Maaf ya dek jadi nyuruh kamu, padahal kamu sekre ngga ada urusannya sama absen rapat  panitia" ujar Kak Daniel dengan nada tulus bikin si cewe cuma senyum canggung doang.

"Ngga apa-apa kak, ini juga sekalian ngga ada kerjaan nunggu rapat jam 5" katanya santai.

Mark yang cuma ngeliatin interaksi keduanya dari dalem sekre cuma diem aja. Tumben dia liat temennya itu baik gini. Biasanya juga kalo sama dia galak banget.

"Oke, tolong ya. Gue tinggal dulu" kata Kak Daniel diakhiri dengan nyentuh puncak kepala si cewe terus pergi gitu aja.

Nah si cewe cuma ngedipin matanya kaget. Tumben kepalanya di sentuh lembut gitu sama cowo. Apalagi ini ketua himpunan. Tapi langsung dia sadar diri, yah mungkin si Kang Daniel itu lembut sama semua cewek. Dia pernah denger sih gosip yang ngomongin masalah itu. Jadi dia ngga ambil pusing.

Ngalor NgidulWhere stories live. Discover now