Sober

5.3K 492 23
                                    

Cklek

Namjoon membuka pintu kamar itu dengan mendorongnya .

"Engh....kau jahat.." y/n mengigau saat Namjoon mencoba membaringkannya dan dengan cepat melingkarkan tangannya pada leher Namjoon tidak ingin dilepaskan dan sintak membuat Namjoon terkejut.

Namjoon : Engh...y/n kau mabuk

y/n : diam!! aku tidak mabuk
(y/n masih menahan Namjoon sehingga posisi Namjoon tepat berada diatasnya)

Namjoon : Anu..Kau harus melepaskan tanganmu
(Namjoon mulai gagu karena interaksi yang sangat jarang dengan perempuan dan bisa dibilang itu jarak terdekatnya )

y/n : Aku mohon.. sebentar saja


" ah wajahku memanas...baiklah.. untuk sebentar saja.. aku fikir dia orang yang selalu ceria dihadapan semua orang.. tapi dia memiliki masalah yang bahkan tidak ingin orang lain tau.. pagi itu dia menyapa kami dengan sangat ceria tapi aku melihatnya tidak baik.. untuk sesaat aku melihat diriku.. aku tidak selalu menikmati apa yang aku lakukan, tapi aku senang ketika orang lain bahagia dengan apa yang aku buat.. " Namjoon berbicara dalam hati dengan memandangi y/n yang berada tepat didepan wajahnya dan masih tidak melepaskan tangannya dari leher Namjoon.

Kemudian perlahan lingkaran tangan itu terlepas menandakan y/n sudah nyenyak dalam tidurnya.

" dia sudah tidur.... aaah leherku ... "
Namjoon kemudian bangkit dan meregangkan leher sambil memegang tengkuknya.

Sesaat Namjoon terhenti dari langkahnya dan melihat ke arah y/n yang tidur dengan senyam senyum.

" kenapa dia sangat damai bahkan setelah mabuk?"

***

Hari itu adalah akhir pekan dan semua orang bersantai sebelum menghadapi hari yang benar-benar sibuk.

"Emh... sangat nyaman disini...."  y/n meregangkan badannya dengan mata tertutup rapat dan masih menempel dengan tempat tidur.
Matahari pagi menyinari wajah y/n yang terpancar melalui celah jendela kamar.

" ASTAGA!!! " y/n terbangun kaget dengan rambut acak-acakannya.

" Apa yang terjadi?kenapa aku disini?"

"tidak tidak..tidak mungkin.. semalam aku.. Arghhhhh y/n keparat gila kau benar-benar melakukannya.. apa yang harus aku lakukan sekarang? apa aku akan dipecat? eng ataukah aku harus bersujud? " y/n baru menyadari bahwa semalam dia mabuk berat sehingga tidak mengingat apapun tentang perjalanan pulangnya. Y/n segera bangkit dan berlari menuju lantai dasar dimana semua member berkumpul menonton tv.

"Anu.....Maafkan aku..sungguh maafkan aku..aku sangat menyusahkan kalian..tolong maafkan aku" Y/n membungkuk berkali-kali dihadapan semua member dan tidak sanggup untuk mengangkat kepalanya.

Jimin : kau baik-baik saja y/n? semalam kau sangat mabuk

y/n : ah sungguh memalukan.. aku benar-benar minta maaf..tolong maafkan aku

Taehyung : Itu bukan hal besar. lagipula Namjoon hyung yang membawamu kesini

y/n : eng..apa maksudmu membawaku?

Jin : dia menggendongmu sampai kekamarmu karena kau benar-benar tidak bisa bangun

y/n : Apa?? Yaaa kau kenapa tidak tinggalkan saja aku? aku lebih baik mati daripada menanggung malu seperti ini..
(y/n berbicara dengan nada yang menyedihkan ke arah Namjoon yang hanya duduk tanpa sepatah kata dan masih dengan sekaleng soda ditangannya)

7 P.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang