Part 2

128 2 0
                                    

Instagram

Instagram

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤️1.655.555
Yewon_km maaf :(

Comment Off
------//------
.
.
.
Langkah kecilnya ia tuntun ke sebuah tempat tinggal kekasihnya, ialah Yewon lebih tepatnya Kim Yewon. Berjalan menuju dorm sang kekasih untuk menjelaskan semuanya, mengatakan yang sejujurnya, dan meminta maaf.

Dorm BTS
Yewon' POV
Ting tong...
Ceklek.. Pintu itu terbuka menampakkan member tertua BTS, Jin oppa. Dia sudah pasti tau maksud kedatanganku karena begitu melihatku ia langsung mempersilahkan diriku masuk bahkan langsung memintaku untuk naik ke kamar Namjoon-ku.
Aku gugup tidak lebih tepatnya takut, sungguh. Jantungku bekerja 2x lipat dari biasanya, telapak tanganku berkeringat, belum lagi Jin oppa mengatakan hal yang menambah kegugupan sekaligus ketakutanku "Namjoon di kamarnya, langsung naik saja, kami tak ingin ikut campur dalam hubungan kalian, dan juga dia sangat terluka akibat dirimu" ucapnya. Walau baru 8 bulan berpacaran dengannya, aku sudah mengenal sifat Namjoon. Ia tak pernah marah padaku, tak pernah membentakku, bahkan tak pernah membuatku menangis, karena baginya itu akan menyakitinya. Tapi dengan bodohnya aku mengecewakannya, bukan disengaja sungguh.

Tok tok tok...
Ku buka perlahan pintu kamarnya, ia sedang tidur. Ku beranikan diri membangunkannya, menggoyangkan perlahan tubuhnya "Namjoon oppa bangunlah" tak ada jawaban darinya. Aku menangis dalam diam, mengelus rambut halusnya, dan mencium perlahan bibir tebalnya "Maafkan aku, aku tidak bermaksud mengecewakanmu, aku paham kau membenci Jakson karena dia pernah melukaiku, tapi sungguh Namjoon aku tidak bisa jika tidak memaafkannya, dia temanku sejak aku masih kecil, dia menjagaku selalu sebelum kau hadir dalam hidupku, dan akulah yang salah, aku salah mengartikan sikap baik Jakson padaku aku kira dia baik karena menyukaiku tapi aku salah, dia baik karena aku sudah dianggap adiknya. Aku memaafkannya karena dia juga sudah mengakui kesalahannya, dan dia juga mengatakan padaku akan menyayangi diriku sebagai adiknya, aku sungguh senang mendengar hal itu kau tau aku sudah menganggapnya sebagai kakakku, maka dari itu setelah dia mengucapkan itu aku senang bukan main, aku rasa Jakson sang kakakku kembali. Pelukan dan ciuman ku untuknya hanya sebagai ungkapan sayang kepada kakak, itu saja Namjoon, tidak lebih" ucapku panjang lebar, aku tau dia tidur, entahlah aku hanya ingin mengatakan itu semua sebelum aku pulang. Aku bangkit, memberingan kecupan lembut pada bibirnya "Aku pulang dulu, maafkan aku ya. Aku harap esok pagi aku bangun, kau sudah memaafkanku". Baru saja aku memegang knop pintunya, "Kim Yewon" aku menoleh, dia sudah terduduk di ranjangnya, aku menunduk takut tak biasanya dia memanggilku seperti ini, memanggilku dengan margaku. "Kemarilah, kau harus tanggung jawab" aku melihatnya, dia menepukkan pahanya dan memintaku duduk disana, aku hanya diam dan mengikuti apa yang dia minta. "Aku memaafkan mu sayangku, jangan menangis lagi heum~ Aku merindukanmu, amat sangat merindukanmu" Aku senang sungguh, setelah 3 hari dia diam saja padaku dan sekarang aku dimaafkan, yah Namjoon sangat baik, aku tidak akan lagi mengecewakannya, aku langsung menciumnya, dan dia pun membalasnya bahkan lebih liar dan panas. Kurasakan tangannya mulai mengelus pahaku sesekali dia meremas payudaraku dari luar bajuku dan bahkan dia mencoba memasuki tangannya ke dalam kaosku, aku melenguh ketika tangannya berhasil meremas payudaraku dari dalam "Namjoon jang- ahhh ann, kumohon ahhh" ku memohon padanya, aku takut terjadi hal yang lebih dari ini.
"Kau harus bertanggung jawab sayangku, dan hanya ini caranya agar aku tulus memaafkanmu" ucapnya dengan membisikkan itu tepat di telinga kananku.
Dia rebahkan diriku di ranjangnya, menindihku kemudian menatap dalam mataku, lalu bangkit dan kudengar suara pintu terkunci. Aku hanya diam. Aku takut sungguh. Dia kembali menindihku lagi, membuka kaosnya dan menciumku liar sesekali tangannya meremas payudaraku, aku kembali mendesah. Aku merasakan tangannya sudah tak di dadaku lagi tapi sekarang malah mebuka celana sekaligus dalamanku, kurasakan dia memasuki 2 jarinya aku mendesah hebat, aku sungguh takut tapi ini sangat nikmat dan disemakin lama ia semakin terus mengocokkan jarinya liar dibawah sana sampai aku berada diambang batasku. Dia melihatku lagi dan mengecup pelan bibirku, ia berdiri disamping ranjangnya dan mengiringku untuk duduk di depannya, menuntun tanganku untuk mengelus 'itu' nya dan aku pun patuh, kulihat dia memejamkan matanya hanya sebentar sampai dia menuntun lagi tanganku untuk membuka resleting celananya dan memintku memijat miliknya sekaligus mengulumnya, lagi dan lagi aku pun patuh, ku ikutin kemauannya mengulum lebih cepat dan dalam hingga dia pun mencapai puncaknya dan menyemburkan spermanya ke mulutku, aku pun langsung ke kamar mandi memuntahkan semuanya, dia menuntunku lagi tapi ini berbeda dia mengajakku tidur dengannya disini.
Yewon' POV End
.
.
.
Namjoon' POV
Aku terbangun melihat gadisku masih tertidur dalam pelukanku, aku tak bisa lama marah padanya, aku akui sempat kecewa padanya. Melihat orang yang aku cintai memeluk bahkan mencium cinta pertamanya sungguh hal yang membuatku marah dan kecewa. Aku tak pernah marah padanya sebelum ini, dan melihat semua itu aku pun diamkan dia selama 3 hari, dia mengetahui akar kemarahanku, mencoba menghubungi dan mengirimkan ku pesan berpuluh-puluh kali, tapi ku abaikan. Sampai-samapi Jakson datang menemuiku ?dan menjelaskan semuanya padaku, aku tambah marah tapi bukan kepada Yewon tapi pada diriku sendiri, aku membuat gadisku menangis tiap malam, mengabaikannya bahkan tak mau menemuinya. Hingga 3 hari berlalu ku lihat dia memposting fotoku berisikan kata maaf, sungguh aku tak tega dengannya, dan kemudian Jin hyung masuk ke kamarku dan berkata bahwa Yewon akan menemuiku kemari, aku senang amat sangat senang, aku pun pura-pura tidur sampai ia kemari.
Namjoon' POV End
.
.

Instagram

Instagram

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤️1.999.007
Namjoon_kim aku milikmu dan kaupun miliku @Yewon_kim 💖💖🌹

Comment
@Park_chim akhirnyaaa tidak berantem lagi, uri leader luluh jugaaa😂
Ps : mohon kedapkan kamarmu hyung! Ada si kecil di dorm kita bodoh @jeon_kuki 😌

@seokjinjin ^2

@yoongi_sg ^ 3

@hobi_jhope ^4

@taetae_v ^5

@jeon_kuki yakkk!! Bantett!! Aku bukan anak kecilll😖 @park_chim

@lalisa kau masih anak kecil sayang, adikmu bahkan masih kanak-kanak ☺️☺️😘😘

@parkchim ^ sangat setujuuu denganmu liss hahahaha

@rose_park berhenti mengusili @jeon_kuki Jimin oppa 🙄

@park_chim kau membelanya?!! Heii nona park kau itu kekasihku, ingat itu!!!

@jisoo_kim berantem lagi 2 bocah ini

@jenniekim ^2

@lalisa ^3

@jeon_kuki ^4

@seokjinjin ^5

@yoongi_sg ^ 6

@hobi_jhope ^7

@taetae_v ^8

@Yewon_kim ^9 // love youu namjoonya yewon!💖💖😘😘

@Namjoon_kim ^10 // kissnya yang nyata dong sayang ih @yewon_kim // @park_chim hey sialan kau lebih muda dariku beraninya mengatakn aku bodoh hah?!!

@Rose_park sialan kalian semua! Ini gara2 kau! @park_chim

@parkchim ingin ku perkosan juga kau agar tidak meremahkan adiku lagi! // @jeon_kuki beraninya kauuu mengatakan aku bantet, awas lihat nanti!! // @Namjoon_kim maaf hyungg, jimin gak maksud blngin hyung bodoh 😭😭

@Namjoon_kim aishhh iya2 dan berhenti menangisss dorm jadi ribut karna tangisan jelek kau! @park_chim

--------//--------

BlackBangtan ShipperWhere stories live. Discover now