Chapter 2 - Yusuf&Bagas

3.7K 265 1
                                    

Gue balik ke asrama putri bareng Jorji, gue nunggu dia latihan tadi sambil main handphone, soalnya di kamar asrama sendirian suka iseng.

"Kak, ntar aku mandi duluan ya, gerah banget asli" gue ngangguk, "Iya duluan aja, aku males mandi juga soalnya" Jorji hanya menatap gue aneh.

Jorji lagi mandi, gue lagi rebahan di kasur sambil ngemil coklat oleh-oleh dari Belanda sambil scroll akun Instagram gue. Penasaran juga sama snapgramnya Kevin yang update muka gue tadi pagi.

@kevin_sanjaya

- - -

Tulis komentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tulis komentar. . .

Kevin maksudnya apaan sih, aneh banget upload snapgram gue pake emot love gini, kenapa juga gue mikirin.

@lambeturah

Gosyip terhangat pagi ini, sebabang atlit tepok bulu angsa ini lagi dihosyipin pacaran sama si cantik atlit dari sesama cabornya nih gengs, soalnya sebabang ya upload sg pake emot loplop nih, followers minceu juga ada yang ngirim foto mereka lagi makan ayam geprek berdua ni. Bang @kevin_sanjaya Mimin juga mau dong naik mobil Mustang sama diupload lopelope sama babang. Dengernya sih ceweknya mba Kareena Putri Pranoto yas? @kareenaptrpra

Gue kaget sekaget-kagetnya pas IG gue yang followers nya cuma 170 rb bisa naik jadi 400 rb? INI APAANSIH KEVIN?!!! Di post-an terakhir gue juga banyak yang tanya-tanya hubungan gue sama Kevin, Kevin sama Marsel, Kevin-Mashita, ya mana gue tau?!!

Jorji yang udah keluar kamar mandi dengan muka segernya, sedangkan gue masih bergulat sama kasur dan kemalasan.

"Kak, kata anak-anak, kakak lagi deket sama Kevin?" Ini Jorji juga nanya random gini, "Tadi tuh aku disuruh sarapan sama Coach Eng, eh disuruh nya sama si tengil, jadi gitu. Pas di mobil dia foto gue tiba-tiba, gak ada apa-apa kok Ji" jelas gue yang singkat karena emang bener itu yang terjadi.

"Ada apa-apa juga gapapa kok, kalian kan lucu" gue dengernya langsung melotot, ini Jorji lagi nular ngeselin yang Kevin kali ya?

"Kak, jalan yuk, aku lagi pengen Sushi deh" ujar Jorji, padahal aku baru saja ingin pergi mandi, "Yaudah, nanti naik mobil gue aja, mandi dulu tapi gue nya"

Kita berdua udah izin buat keluar pelatnas buat menuruti yang lagi BM katanya. Gue udah nyampe di Mal yang gak jauh-jauh amat dari pelatnas, cuma buat makan sushi.

"Kak, mau apa?" tanya Jorji, "Aku samain aja deh sama kamu, ocha dingin ya" Jorji ngangguk sambil nyebutin pesenannya sama waiters.

Kita berdua lagi asik-asiknya makan sambil ngegosipin orang-orang pelatnas, sampe akhirnya sadar bahwa dari nyampe Mal ini banyak banget yang ngeliatin gue, bukan geer atau pede, bahkan Jorji juga ngerasa gitu.

Kita berdua nyoba gak ngobrol biar bisa dengerin apa yang mereka bicarain sih?

'itu ceweknya Kevin Sanjaya bukan sih? yang di gosipin di lambeturah?'

StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang