Chapter 2

8.8K 450 18
                                    

Satu tahun sebelum aku parnoid dengan orang yang membawah pisau, dari kelas satu SMA sampai kelas 12 aku masih paranoid melihat orang memegang pisau.

Bel pulang berbunyi bertanda waktu pulang gue yang selalu telat pulang akhirnya pulang jam set7 akibat urus event sekolah.

" Kan gue pulang telat lagi,kenapa mesti gue sih panitia eventnya sedangkan gue bukan OSIS"ucap yora dengan nada kesal

Yora yang marah2 dengan dirinya sendiri Tdk sengaja melihat rumah kosong.

Rumah itu terlihat sangat menyeramkan tapi anehnya Yora mendengar sesuatu dari rumah tua dan kosong itu seperti ada yang meminta ' tolong' , karena rasa penasaran itu muncul di benak Yora,Yora memutuskan dan memberanikan dirinya memasuki rumah tua...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rumah itu terlihat sangat menyeramkan tapi anehnya Yora mendengar sesuatu dari rumah tua dan kosong itu seperti ada yang meminta ' tolong' , karena rasa penasaran itu muncul di benak Yora,Yora memutuskan dan memberanikan dirinya memasuki rumah tua itu.

"Gue harus berusaha masuk kedalam walaupun menakutkan ufth,biar arwah penasaran gue bisa hilang di diri gue,gue masuk ajalah" kata Yora dengan menghampiri rumah itu

Yora sudah berada didepan pintu rumah tua itu dan dia memberanikan dirinya membuka pintu rumah tua itu dengan berhati-hati.

Dan terbuka

Tapi Yora kaget dia mendengar suara jeritan itu dibelakang dan dia belum tau pasti belakang mana,Yora berjalan sangat pelan menujuh asal suara itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Tapi Yora kaget dia mendengar suara jeritan itu dibelakang dan dia belum tau pasti belakang mana,Yora berjalan sangat pelan menujuh asal suara itu.

Yora tidak bisa berkata-kata, dia terkejut sekaligus takut dia ingin meninggalkan tempat itu tapi kaki Yora Tidak bisa digerakkan sama sekali,Yora membeku di tempatnya.

"Gue harus pergi dari sini,tapi,......kaki gue kenapa jadi susah gerak gini"

Saat Yora kembali ingin melihat itu tersebut boom! Ternyata salah satu dari seseorang tersebut melihat Yora dia melihat Yora dengan memegang pisau.

Saat Yora kembali ingin melihat itu tersebut boom! Ternyata salah satu dari seseorang tersebut melihat Yora dia melihat Yora dengan memegang pisau

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

yora sangat terkejut melihat itu dia berusaha melarikan diri,5 menit setelah itu akhirnya Yora berhasil melarikan diri dari psychopat itu.

rasanya jantungnya nyaris hilang, Yora takut psychopat itu akan mengejar terus dan akan menghabisi yora juga.

mama Yora yang sudah daritadi menunggu Yora pulang akhirnya dia pulang.

"YORA! SUDAH BERAPA KALI NAMA INGATKAN,JANGAN PERNAH PULANG SELARUT INI KAMU ITU PEREMPUAN YORA!" kata mama dengan nada yang dinaikkan

"Mama jangan marah sama Yora,mama kan tau Yora jadi panitia event,jadi jangan menyalahkan Yora terus-terusan"ucap Yora sambil merebahkan badannya di kursi sofa.

"Besok mama masih melihat kamu pulang SELARUT ini lagi,jangan harap mama akan mengizinkan kamu jadi panitia event itu lagi,ingat itu!" Kata mama sekali lagi.

"Mama,jangan memotong sosis dihadapanku"kata Yora kesal.

"Kenapa??kamu mau tidak makan malam?

"Yora masih takut ma,jangan motong apapun yang memakai pisau dihadapanku pokoknya!"

"Kamu itu perempuan,kalau masak kamu harus bisa belajar memotong sayur-sayuran dan lain-lainnya,ini kamu malah nggak suka liat pisau" kata mama sambil melanjutkan masaknya.

Yora tdk peduli dengan apa yang mamanya bilang akhirnya Yora meninggalkan mamanya dan naik ke kamarnya

Yah hari ini mungkin sangat sial bagi Yora kenapa? Pertama nyawanya hampir sja dibunuh oleh seseorang yg dia tdk dikenal atau sebut sja 'psycopath' kedua dia dimarahi oleh mamanya,Yora benar-benar merasa pusing.

Yora merasa dunia selalu tidak nyaman untuknya,masalah yang ada dimana-mana,dan kini dia dikejar seorang Psycopath.









"Gue pen banget ngehilang dari dunia rasanya"

~~~~

TBC💕💕💕
Ini direvisi dikit kok,jadi yang ini ceritain masa lalu Yora pas kelas 1 SMA ketemu Psycopath biar kalian nggak terlalu pusing.

Thankyou ❤️

Psycopath Boyfriend l Min Yoongi [End]✔️Where stories live. Discover now