29

5.1K 680 117
                                    

Kamar?
"BF"




















"Ga,"

Suga noleh sewaktu namanya disebut, disebelahnya duduk Rose pasang senyum sumringah. Mereka abis makan malem dengan suasana yang dingin banget. Semua sibuk sama pikiran masing-masing. Nyisain pasangan Jeongguk sama Taehyung yang nggak bisa diem karna rebutan tumis sosis buatan Seokjin yang jadi favorit Taehyung. Meski sebenernya yang diem cuma dia. Faktanya Seokjin sama Namjoon biasa aja, Jimin juga ngobrol sama Hobi.

Posisi di teras belakang, Suga lagi pengen sendiri sebenernya. Nggak pengen diganggu tapi nggak cukup tega ngusir cewek disebelahnya.

"Kenapa?" sekali lagi Rose nanya dan Suga geleng pelan, kepala nunduk natep jari dia sendiri yang taut ringan. "Jimin lagi? Kamu serius pacaran sama bocah itu?"

Denger nada bicara Rose yang terkesan remeh bikin Suga angkat kepala. Ngernyit nggak suka.

"Adeknya Namjoon yang sok manis itu. Keliatan kalo dia sok baik padahal dibelakang dia nggak suka sama aku. Kenapa nggak jujur aja sih?"

Suga cuma natap datar. "Udah?"

Giliran Rose yang natap Suga nggak paham. "Apanya?"

"Omong kosongnya."

"Suga-"

"Kamu kenal Jimin?"

Rose diem, makin nggak ngerti. Ya, dia emang seneng waktu nggak sengaja ketemu Suga. Dan detik itu dia tekad buat balik sama mantan yang jujur aja belum bisa bikin dia move on. Cerita masa lalu selalu jadi kenangan manis tersendiri buat cewek berpipi tembem ini. Dan, ya sedikit nggak terima kalo ternyata mantanya udah move on, ke cowok pula.

"Kamu cuma tau, kamu nggak kenal. Jadi jangan ngomong seenaknya. Aku emang nggak masalah sama keberadaan kamu. Atau awalnya aku emang kelewat seneng bisa ketemu lagi sama kamu, tapi setelah semua masalah yang dateng, sorry, kayanya aku cuma kebawa suasana. Kita udah putus dari lama. Dan aku udah nggak ada rasa sama kamu selain rasa peduli sama temen yang dulu pernah deket. Dan satu lagi, Jimin bukan sok baik, Jimin juga nggak sok manis karna nyatanya dia emang paket lengkap. Itu yang bikin aku kelewat sayang sama dia dan nggak mau kehilangan."

Rose nggak bisa jawab. Cuma diem natep punggung Suga yang ninggalin dia masuk ke dalem vila. Remat dua tangan diatas pangkuan.






"BF"






Pagi jam 9 Jimin baru balik ke vila setelah jalan-jalan sendirian di pantai buat liat sunrise. Dia perlu nata pikiran sama hati biar nggak makin kacau. Dia sadar kalo dia juga nggak sepenuhnya bener. Dia buang waktu buat perkara asmara yang masih seumur jagung.

Setelah dipikir, pacarnya juga nggak salah. Dia nggak nanya secara detil dan cuma ngandelin emosi. Ngehindar dan terlalu pengecut buat denger penjelasan si pucet.

"Hmmm.." Jimin hela napas setelah minum air putihnya. Natep gelas kosong yang dia pegang diatas meja. Masih mikir gimana bakal ngadepin pacarnya.

"Mol,"

Jimin noleh cepet ke samping, ada cowok pucet yang berdiri disampingnya dia dan genggam pergelangan tangannya. Bikin Jimin yang masih kaget cuma bisa kedip-kedip, terlalu bingung buat ambil tindakan.

"Ayo ikut, aku mau ngomong."

Suga nggak peduli sama jawaban Jimin dan dia nggak mau tau jawaban pacarnya itu. Dia cuma mau ngomong berdua dan kelarin masalah.

Jimin mulai cemas, tengok ke sana sini dan ngumpat dalam hati karna Vila bener-bener sepi. Ah, dia baru inget obrolan semalem. Namjoon pergi kulineran sama Seokjin, Jeongguk sama Taehyung kencan manfaatin waktu liburan mereka. Kalo Hobi tadi sempet chat kalo dia diminta buat temenin Rose nyari oleh-oleh lagi, kenapa nggak sama Suga? Karna Si pucet dari pagi nggak keliatan batang idungnya.

BF Where stories live. Discover now