- Serendipity -

400 43 0
                                    

Osu! Para pembaca sekalian.

Sebelum beranjak menuju story selanjutnya, kami akan menjelaskan dulu tentang projek ini.

Projek pertama para penghuni kos Kos-Kosan_AkaOShi yang dipublish serentak tanggal 20 ini.

Projek ini memiliki tema yaitu event event di bulan Desember bersama pairing chara anime yang dipilih oleh pengikut projek. Event eventnya beragam, mencangkup hari internasional, peringatan sesuatu hal, sampai festival di bulan Desember. Projek ini berwujud Oneshoot, kawan.

Di sini kami juga memiliki keunikan dalam kategori pairing yang dipakai, yaitu chara yang dipakai harus pendek. Iya, pendek, kalau umumnya tidak ada ketentuan soal pairingnya dan yang biasa dipakai tinggi minimal 170 ke atas, projek ini menggunakan pairing karakter dengan tokoh cebol bertinggi 170 ke bawah.

Kami memiliki judul serentak untuk projek ini, yakni "Serendipity". Ada yang tidak tahu arti itu? Serendipity berarti menemukan sesuatu yang berharga secara tak sengaja. Tidak nyambung? Ya, sebenarnya ini juga asal pilih sih....

Serendipity. Di sini kamu para pembaca akan disuguhkan kisah pendek saat event Desember. Kebetulan kalian saat itu sama sama merayakan event Desember itu. Kebetulan itulah yang berujung menyenangkan untuk kalian karena kalian bersenang senang bersama pairing dan merasakan kebahagiaan.

Penasaran? Ayo, cek ke story.

Salam hangat,

Penghuni kos Kos-Kosan_AkaOShi

Serendipity | h.s✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang