💐27

7.5K 442 10
                                    

Akhirnya seminggu kemudian, boyband Korea bernama BTS akhirnya sampai di bandara Icheon airport. Seperti biasa mereka dikerumunin oleh ARMY dan Media sosial lainnya. Tetapi, istri para Bangtan berada di VIP room jadi, para petugas membawa artis tersebuy ke VIP room untuk bertemu ke keluarganya masing-masing.

Sesampainya di ruang VIP ...

"Papa!!" teriak seorang anak perempuan yang berumur 5 tahun datang menghampiri papanya begitu juga dengan kakaknya laki-laki yang berumur 7 tahun.

"Jessie!! Jihoon!! Astaga papa kangen sama kalian berdua" kata Jin lalu menggendong kedua anaknya dan memberi ciuman kepada kedua anak tercintanya.

"Aku nggak dicium nih ??" tanya istrinya sambil mempoutkan bibirnya ngambek.

"Hehehe..maaf sayang. Aku juga kangen sama kamu. Sini aku cium" kata Jin lalu mencium pipi kanan Jisoo. Jisoo hanya bisa tertawa senang saja.

Semua pada senang dengan keluarga masing-masing. Tetapi salah satu member bernama Jungkook tidak menemukan istrinya.

"Dimana istriku ??" tanyanya.

"Entahlah..kami sudah lama tidak bertemu dengannya" jelas Rose.

"Terakhir kami lihat dia berada di rumah kemarin. Matanya bengkak karena habis menangis. Kami ingin mengetahui sesuatu darinya dan dia bilang itu urusan pribadinya" lanjut Jisoo diangguki oleh Jungkook.

"Kalau begitu aku pergi duluan noona,hyung" pamit Jungkook.

Jungkook diantar oleh manajernya untuk pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, ia membuka pintu runah tersebut dan ternyata tidak dikunci. Lampunya tidak menyala. Mungkin baginya Lisa sedang belanja untuk makan malam.

Jungkook pun beralih ke kamar. Saat ia menyala lampunya, ia menemukan kertas kecil berada di tempat tidur. Jungkook mengambil kertas tersebut dan ternyata itu kertas dari istrinya.

Dear Jeon Jungkook.
    Hai sayang. Aku sudah lama tidak membuat surat. Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih sudah menolongku dari kejadian di gedung tua itu. Aku beruntung sekali memilikimu. Aku sudah berjuang untuk menjaga kesehatanku demi anak kita. Aku ingin memberi tau USGnya tetapi tidak jadi karena kamu sudah membuatku kecewa.

   Fotomu yang berada di Instagram itu membuat hatiku dan malaikat kecil kita menjadi sakit. Kamu berciuman dengan wanita Jepang, Jungkook.

Jungkook terkejut saat melihat kata-kata yang terakhir 'berciuman dengan wanita Jepang' ?? Itu salah paham.

Entah kenapa ini bikin sesak sekali. Aku menangis karena ini. Aku sakit karena ini. Kenapa kamu seperti ini Jungkook ?? Bukannya aku marah terhadapmu tetapi aku ingin sendiri untuk sementara. Walaupun aku sedang hamil, aku tetap menjaga kondisiku. Aku tau kamu pasti akan mencariku. Aku tau kamu khawatir terhadapku. Tetapi aku sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

  Semua tubuhku lemas akibat ini Jungkook. Melihat ini aku hanya menangis dan menangis. Itulah yang membuat tubuhku lemas. Maaf Jungkook. Bukannya aku meninggalkanmu tetapi aku ingin sendiri untuk sementara. Aku tetap mencintaimu lebih apapun.

Lovely, Lalisa Manoban

Surat ini membuat Jungkook menjadi mengacak rambutnya. Ciuman dengan wanita Jepang itu salah paham. Wanita Jepang itulah yang mencium Jungkook secara tiba-tiba. Jungkook membersihkan diri dan setelah itu ia memakai jaket dan mengambil kunci mobilnya untuk menjemput Lisa.

"Ini salah paham Lis"

💫💫💫

TBC

Aku capek denganmu Kook :(

Cielahh,double update gw😂
Maaf ya guys part ini pendek. Otak udah mentok sampai sini. Hehehe—

Hayo hayo vote buat next part😁

Marriage Life • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang