Patah hati

6.7K 536 238
                                    

Wong Yukhei atau biasa di panggil Lucas biar keren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wong Yukhei atau biasa di panggil Lucas biar keren. Ini adalah tahun pertama nya mengenyam pendidikan di SM Global University.

Lucas memang baru memasuki tingkat 1, tapi sudah cukup banyak Senior yang mengenalnya. Bukan hanya karena wajah tampannya, Lucas juga terkenal dengan julukan playboy kecil. Sudah banyak senior yang dia kencani, sayangnya itu semua hanya sebatas teman kencan. Lucas sepertinya tidak punya niatan untuk berpacaran atau mempunyai hubungan yang lebih serius dengan para pasangan kencan nya. Tak jarang Lucas juga menolak beberapa ajakan teman seangkatan dan bahkan para Senior nya untuk berkencan.

"Habiskan masa muda mu untuk bersenang-senang, sebelum kamu akan memilih seseorang yang tepat nanti."
Itu lah yang selalu menjadi prinsip Lucas.

Lelaki tampan itu juga selalu berpikir akan sangat merepotkan bila harus menjalin hubungan yang lebih serius, lebih baik berkencan tanpa harus terikat sebuah hubungan khusus. Lagi pula wajah tampan seperti ini harus di manfaatkan. hadeuh

.

.

.

°•°
.

.

.

Kaki jenjangnya terus melangkah menuju banyaknya loker yang telah di sediakan pihak kampus, terdapat beberapa tumpuk buku ditangannya. Ini karena Lucas malas memasukannya di dalam tas, lagi pula kalo bukan ia harus melakukan presentasi hari ini, dapat dipastikan ia tidak akan membawa buku sebanyak ini.

Cleck..

Jemari panjangnya membuka loker bertuliskan "Wong Yukhei." dan memasukan tas serta buku yang di bawa nya. Sebentar lagi waktunya untuk mengikuti UKM futsal jadi ia harus segera mengganti pakaian nya.

Sudut matanya melirik 3 buah sticky note yang menempel pada loker nya.
.
.

"Hai manis kenapa tidak masuk hari ini?."

"Kamu tidak masuk lagi hari ini? Semoga kamu cepat sembuh manis 🖤."

"Lain kali jangan menerobos hujan Lucaseu bila badanmu tidak kuat."

"Kalo tidak kuat berlatih sebaiknya jangan dipaksa. Aku tidak suka melihatmu sakit lagi manis.. hehehe.."
.
.

Dahinya berkerut bingung melihat rentetan tulisan yang ada di sticky note itu. Sudah lebih dari 3 bulan ini hampir setiap hari ia mendapatkan tulisan-tulisan ini di dalam lokernya. Lucas memang cukup sering mendapatkan beberapa barang dan surat dari para penggemarnya.

Tapi sticky note itu selalu menarik perhatiannya, karena tidak pernah ada keterangan siapa penulisnya di sana.

Matanya melihat ke arah sekeliling, untuk memastikan ada kah seseorang yang sedang melihat ke arahnya. Lalu matanya teralih pada sticky note itu, Lucas memang tidak mengikuti perkuliahan selama 3 hari ini, hanya karena tindakan bodohnya pulang saat hujan sangat deras, lagi pula ia memilih menerobos hujan karena tidak ingin bermalam di kampus.

sticky note  °•° Johncas [Johnny  × Lucas]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang