💐29

9.2K 450 9
                                    

Bulan demi bulan. Kandungan Lisa pun menjadi 9 bulan. Tentu saja, sekarang Lisa sudah susah berjalan. Dan sekarang Lisa sedang cuti bekerja. Baekhyun, boss perusahaannya meminta Lisa untuk cuti. Jungkook, yang bekerja sebagai Idol. Sekarang sudah sering pulang ke rumah untuk menjaga kondisi Lisa. Lisa pun masih menjalani hidupnya dengan normal.

Suatu hari, tidak lama setelah Jungkook pergi bekerja...

Pyar!

Air ketuban dari alat kelamin Lisa pecah saat Lisa ingin mengambil air mineral. Lisa pun menggerang kesakitan di bagian perutnya.

"Akh! Sakit!!" teriak Lisa kesakitan. Saat Lisa sedang menggerang kesakitan, beruntungnya ada sahabatnya bernama Jennie yang ingin bermain ke rumah Lisa. Jennie yang melihat itu langsung menghampiri sahabatnya.

"Lis..lis..kamu kenapa ??!!" teriak Jennie panik.

"Eonni...ak-aku mau melahirkan" jelas Lisa pelan sambil menahan sakitnya. Jennie pun mengambil telepon rumah dan menelepon ambulans.

"Halo. Ini ada ibu yang mau melahirkan. Alamatnya xxx" kata Jennie lalu mematikan teleponnya.

10 menit kemudian, ambulans pun sampai. Lisa pun dibawa ke rumah sakit dan Jennie pun menemainya. Sesampainya di rumah sakit, Lisa pun memperjuangkan dirinya untuk melahirkan kedua malaikat kecilnya. Jennie menunggu Lisa diluar dan menelepon Jungkook sang suami Lisa begitu juga dengan sahabatnya. Lisa pun melahirkan tanpa seorang suami di sebelahnya.

"Eugh!!"

"Ayo bu!! Semangat..kepala bayinya sudah terlihat" kata dokter. Lisa pun lebih semangat mendorongnya dan akhirnya satu bayi pun keluar.

Oeek oekk~

Namun, masih ada satu lagi yang ada di perutnya. Lisa pun memperjuangkan dirinya lagi. Namun ini lebih sakit daripada anak yang sebelumnya.

"Akkhh!!!"

"Semangat ibu..sebentar lagi akan keluar" kata dokter.

"Eughh!!!"

"Sakittt!!!!!!!"

"Jeoonnn Jungkook!!!!!"

Oek oek~

Lisa pun akhirnya berhasil melahirkan kedua anak tersebut. Dokter dan suster membersihkan kedua tubuh bayi tersebut dan dibalut dengan handuk. Setelah itu ia memberi kedua bayi tersebut ke Lisa.

"Selamat ya..sekarang ibu sudah punya anak. Kembat lagi" kata suster sambil memberi kedua anak ke Lisa. Lisa menerimanya dan tidak lama air mata pun keluar. Ini adalah hadiah yang terbaik dari Tuhan untuknya. Akhirnya Lisa menjadi seorang ibu.

"Kami akan membawa ke ruang bayi. Anda akan ada perawatan setelah ini" jelas dokter. Diangguki oleh Lisa.

Setelah perawatan, Lisa pun dibawa ke ruang inap biasa bersama kedua bayi kembarnya. Lisa melihat kedua bayinya di samping kirinya. Lucu sekali kedua anaknya itu. Lesung pipinya mirip suaminya.

Lisa tersenyum bahagia melihat kedua anaknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lisa tersenyum bahagia melihat kedua anaknya. Hingga ia mendengar suara pintu kamar terbuka sehingga membuat Lisa menengok.

 Hingga ia mendengar suara pintu kamar terbuka sehingga membuat Lisa menengok

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jungkook..." kata Lisa. Jungkook menghiraukan kata-kata Lisa dan langsung pergi ke arah istrinya. Ia melihat istrinya yang begitu lelah. Istrinya sudah melahirkan tanpa dia di sisinya.

"Kamu sudah berjuang sayang. Terimakasih sudah membawa malaikat kecil kita ke dunia" kata Jungkook.

"Maaf ya. Aku tidak di sisimu saat kamu mempertaruhkan nyawamu" jelas Jungkook.

"Tidak apa kook. Aku sudah berjuang demi kita" kata Lisa. Jungkook yang mendengar itu tersenyum dan tidak lama ia mencium kening istrinya.

"Thank you sweetheart" kata Jungkook. Lisa tersenyum.

"Sudah dikasih nama belum ??" tanya Jungkook.

"Belum. Biar papanya saja yang kasih namanya" kata Lisa.

"Baiklah. Kalau begitu namanya Jeon Taeri dan Jeon Taera"

"Nama yang bagus" kata Lisa.

Tidak lama setelah itu, segerembolan orang masuk ke ruangan Lisa. Siapa lagi kalau bukan sahabat Lisa dan Jungkook dan kedua orang tuanya. Mereka pun memberi selamat kepada Jungkook dan Lisa karena sudah mempunyai keluarga. Lisa dan Jungkook pun akan membesarkan kedua anaknya dengan cinta kasih.

🎡🎡🎡

TBC

Double update💫

Guys ternyata part berikutnya adalah last part.
VOTEE FOR LAST PARTT😭😭😭

Marriage Life • LIZKOOK ✔️Where stories live. Discover now