💐30

11.6K 495 6
                                    

Huwaaaa...

Kedua anak kembar itu menangis karena mereka lapar. Sang istri bernama Lalisa Manoban langsung menghampiri anaknya dan memberikan mereka ASI.

"Cup cup cup..jangan nangis lagi yaa" kata Lisa sambil mentenangkan kedua anak kembarnya itu. Tidak lama, Lisa mendengar suara pintu kamarnya terbuka dan menunjukkan sosok suami yang baru saja pulang dari enterteiment. Jeon Jungkook.

"Sudah pulang ?? Makan dulu sana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sudah pulang ?? Makan dulu sana. Aku sudah siapkan" kata Lisa yang masih menyusui kedua anaknya. Jungkook menangguk paham dan pergi ke ruang makan.

Setelah makan, Jungkook kembali ke kamarnya lagi. Ia melihat istrinya sudah selesai menyusui dan kedua anak kembarnya itu tidur kembali. Jungkook menghampiri istrinya dan kedua anak kembarnya itu. Jeon Taera dan Jeon Taeri.

"Mereka gembul sekali" kata Jungkook.

"Sama seperti papanya saat kecil" kata Lisa sambil terkekeh kecil.

"Hei. Tapi sekarang aku sudah berotot ya" kata Jungkook sambil menunjukkan ototnya.

"Iyalah. Seorang artis kan harus punya badan yang bagus" kata Lisa sambil mengembalikan kedua anaknya ke baby crib. Sekali-sekali Lisa menggoyangkan baby cribnya. Ia begitu bahagia menjadi seorang ibu.

"Kook. Mereka mirip sekali sama kamu" kata Lisa. Jungkook menghampiri baby crib dan melihat kedua anaknya. Tentu saja, pipinya mirip sekali dengan Jungkook.

"Aku bahagia karena aku bisa mengurus mereka kook" kata Lisa.

"Aku juga" lanjut Jungkook sambil merangkul istrinya lembut.

"Tidur yuk. Sudah jam 11.00 malam. Kau pasti capek" kata Jungkook diangguki oleh Lisa.

.

.

"Hari ini kamu akan comeback ??" tanya Lisa sambil membantu suaminya untuk menyiapkan baju pentasnya.

"Iya. Kamu tidak perlu datang. Taera dan Taeri masih bayi" kata Jungkook diangguki oleh Lisa.

"Aku pergi dulu ya. Manajer sudah menungguku" kata Jungkook lalu mencium bibir istrinya singkat. Setelah Jungkook pergi kerja, Lisa kembali ke kamarnya dan melihat kedua anaknya sedang asyik bermain.

"Aku bosan di rumah terus. Aku akan ke comeback mereka bareng Taera dan Taeri" kata Lisa dalam hati.

Sambil menunggu sahabat Lisa bernama Jisoo. Lisa memakaikan baju ke kedua anaknya. Ia juga menyiapkan semua kebutuhan bayi. Kebetulan Taera dan Taeri sudah cukup besar maka Lisa membawa susu bayi.

Ting tong!

"Itu pasti Jisoo eonni" kata Lisa lalu menghampiri pintu utama.

Ceklek~

Marriage Life • LIZKOOK ✔️Where stories live. Discover now