Pertarungan?

6.2K 1K 518
                                    


"woi banci!  Gue nitip salam dong ke kembaran lu," Changbin negur Felix yang ngasih uang sama rantang kue yang udah abis ke Chan.

"kembaran pantatmu!" Felix ngedumel pelan yang cuma di dengar Chan.

"Leo,  plis jangan manggil adek gue banci dia punya nama.." ujar Chan.  Dia greget pengen jotos Changbin tapi ga boleh bikin kasus..

"yeelah lagian adik lo kek banci gitu sih..  Ke sekolah ngalis dulu sama pake apa tuh yang suka si Karin pake di bibir.. " ujar Changbin.  Chan ngepalin tangannya buat nahan ga ngebogem Changbin.

"ya mesti gitu lu panggil dia banci?  Suka suka adik gue dong mau pake apa ke sekolah?  Toh dia juga bayar spp sama kek lo,  dia make sesuatu yang di beliin orang tua gue..  Bukan pake duit lo.." ujar Chan.

"yeelah kris,  kan gue gedek liat cowok tapi kek cewek gini dandanannya.. " ujar Changbin.

"lo tau apa sih?!  Dia adek gue!  Kenapa sih lo?  Menurut lo , lo udah kece gitu?  Tinggin tuh badan baru bisa hina adek gue! "Chan ngegas bikin sekelas ngeliatin dia.

"udah mas..  Aku balik kelas dulu,  belajar yang bener.. " ujar Felix sambil pergi dari kelas Changbin.

Sakit hati dia tuh...

Tapi mau gimana lagi?  Dia emang kayak gini dan..  Mamanya dukung kok...

Felix nggak banci,  cuma dia ngerasa dia perempuan tapi fisiknya aja yang laki laki..  Ditambah lagi kembarannya Felicia yang meninggal di usia belia bikin mamanya tertekan.. 

Iya,  felicia meninggal karna kelalaian mamanya sendiri..  Waktu itu Felix sama Felicia lagi mandi tapi Felix udah kelar dan dia di bantuin ganti baju ama Chan yang setahun lebih tua,.

Mamanya main sama Felicia di bathtub tapi mamanya ninggalin Felicia tanpa pengawasan dan milih angkat telfon di luar dari tetangga dan pas dia balik Felicia udah biru di bath tub..

Tapi dari anak kembarnya emang mamanya Felix sayang banget sama Felicia, makanya dia tertekan banget sampai dia ngira Felicia masih hidup dan yang sekarang bareng dia itu Felicia,  bukan Felix..

Karakter yang salah di bentuk dari awal bikin Felix perlahan lahan melenceng ke arah yang salah..  Tapi dia nolak..  Felix takut bikin papanya kecewa..  Bagaimanapun pria yang menafkahinya dari Australia itu berharap banyak padanya dan chan.

Felix punya trauma sejak kecil,  mamanya ga pernah izinin Felix bermain ama anak laki laki di luar alhasil Felix diejek terus..

Dia pikir seiring bertambah dewasanya umur dia bakalan baik baik aja,  tapi nggak.. 

Orang kayak Changbin masih ada..

Felix ke kamar mandi,  dia nuci mukanya pake sabun kenceng banget sampe kayak mau kelupas kulitnya..

Trus abis itu mukanya di lap pake tisu alis bibir matanya di gosok kuat. 

"felix kenapa?" tanya cowok manis di belakangnya.

"jian?  Gapapa kok.. "  Felix usaha senyum tapi Jisung tau..  Felix ga baik..

"mau peluk?"Jisung rentangin tangannya. Felix langsung berkaca kaca..

"cuma Jian yang paling ngerti... "

Felix meluk jisung erat sambil nangis..  Sahabatnya dari SMP ini emang paling ngerti segalanya tentang dia..  Tanpa nebak,  dia langsung tau...

...


....

"kak..  Kakak kok bisa disini??" tanya Seungmin ke cowok yang ada di depannya..

STRESS KIDS [VERS. 2] -DISCONTINUE-Where stories live. Discover now