Duh Kasihan, Ini 6 Kejadian Ngeselin yang Sering Dialami RM BTS

8.7K 541 8
                                    

Berikut ini adalah 6 hal yang membuat fans kasihan dan sekaligus dibuat tertawa oleh kejadian yang dialami RM BTS.

1. Bersalaman

RM adalah orang selalu lebih dulu mengulurkan tangannya untuk bersalaman, namun sayangnya terkadang salamannya tak terbalaskan karena si lawan bicara tidak sadar jika RM mengajak bersalaman.

2.Tak sengaja dihiraukan

Kim Namjoon ini sering banget tidak sengaja dikacangin alias tidak dihiraukan oleh  member bangtan lho, sering tidak didengarkan berbicara apa meskipun RM ini leader dari BTS.

3.Tidak sengaja merusak Barang

Entah kekuatan apa yang dimiliki tangan leader BTS ini, sudah cukup banyak sekali barang yang tidak sengaja ia rusak akibat dipegangnya.

4. Juga tidak sengaja menghilangkan barang

RM adalah orang yang cukup teledor dalam hal menaruh barang, yoerobun. Ia pernah panik karena lupa dimana kaca matanya dan mengganggapnya telah hilang padahal kaca matanya tergantung di baju yang ia kenakan, haha.

Bahkan yang paling parah adalah ketika RM kehilangan paspornya saat di luar negeri sehingga ia harus mengurus paspornya ke pihak yang berwenang agar dapat kembali ke Korea.


5.Sering diganggu adek-adeknya,si maknae line jimin,V dan jungkook

RM ini sering banget jadi bahan kejahilan para makne yakni Jimin, V dan Jungkook. Entah memainkan wajahnya, rambutnya, hidungnya, kaca matanya, saat bernyanyi, bahkan saat wawancara pun RM ini tak luput dari kejahilan dari para makne.

Jika sudah begitu RM hanya bisa pasrah dengan kelakuan para maknae-nya itu. Jadi gemas, kasihan dan ingin tertawa diwaktu bersamaan melihatnya.


6.Saat berbicara bahasa inggris dengan member bangtan

Sebagai Boyband yang tak hanya terkenal di Korea saja, tentu saja untuk memudahkan berkomunikasi, maka bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris. Dan satu-satu member BTS yang paling fasih berbahasa Inggris adalah sang leader, RM.

Namun terkadang Namjoon 'being done' alias pasrah dengan para member ketika diwawancarai menggunakan bahasa Inggris

Fakta-Fakta BTS(방탄소년단)✔Where stories live. Discover now