16

2.4K 92 3
                                    

Ceritanya dah jam 7 malam.

Gue lagi pake liptint. Habis itu gue tinggal nyari dompet gue. Goblok banget gak sih? Gue kok bisa lupa nyari dompet? Oh iya kartu kredit,dari emak gue dipinjemin. Tenang,gue cuma pake ngeclub doang,soalnya gue gabut di rumah ngapain.

" Aha ketemu,btw ini udah jam 7 lewat,berangkat sekarang apa nanti aja ya? Berangkat sekarang aja deh " . Sempatin buka grup,sapa tau ada yang otw.

Montoq SQ

Seulgi
Gue otw nih diantar sama supir

Jennie
Gue lagi nunggu taksi,soalnya gak ada yg bisa nganter

Sana
Gue dah nyampe nih

Anjay cepat banget,yaudah gue berangkat juga ya?
Read by Sana,Jisoo,Irene,...

Jisoo
Dah siap gais,gue lagi di jalan

Chengxiao
Gue jg otw

Karena temen2 gue dah pada otw,gue jg langsung. Gue naik taksi ajalah,mumpung jam segini biasanya taksi lewat sana-sini. Bukan Sana temen gue.

Sekarang gue dah di dalam taksi. Ini sopir taksinya masih muda banget,masih umur 22 tahun. Hehe tapi dia lebih tua daripada gue :3

" Loh dek,kok berani ke club sih? Emang orang tuanya gak nyariin? " -Tanya masnya.

" Yaelah mas,jaman sekarang. Orang tua saya izinin kok mas,soalnya ada reunian sama temen2 SD. " -Gue boong. Hehe ketipu kamu mas.

" Ohh,hati2 ya dek,biasanya kalo di Club XXX biasanya banyak yang di grepe-grepe,apalagi di dalam situ isinya pelajar semua,remaja kan nafsunya kadang susah di atur dek " -Masnya. Aduh care banget sih mas,dedeq luluh nih :3

" Hahaha gak kok mas,oh ya Clubnya depan situ ya " -Gue. Akhirnya nyampe di club juga,gue turun dan bayar taksinya. Masnya senyumin gue,aduh luluh hatiq,habis itu masnya cabut.

Aduh~ lama tidak ke sini akunyaaa♡♡♡♡. Akhirnya bisa balik ke tempat enak ini,tenggorokan gue dah gatel mau neguk bergelas2 wine~~♡. Yaudah deh masuk aja.















Tapi,pas gue mau masuk,kok gue lihat cowok yang hmm gak asing lagi deh dari belakang.

" Tunggu,umm,kayak kenal deh? Bahu lebar,tinggi...DANIEL KAH?! " -Gue to the point. Soalnya ciri2nya sama banget kayak badannya Daniel. Rambutnya aja persis,warnanya juga. Masa iya Daniel ke club? Haha gak mungkin,berani amat tuh ketos ke Club.

PUGH~

" Heh! Diem2 bae! Masuk yok! " -Chengxiao.

" Anjing! Bangsat! Kaget gue!!!!!!! " -Gue teriak. Chengxiao malah melotot gue,apa guenya terlalu kagetan ye? Hehew. Yaudah cap cusss masuk ke club bareng Chengxiao.

Emang lagi syantik~

Teng teng teng...

[Salah Pegang] | 《Kang Daniel》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang