"Blurb"

10.2K 704 83
                                    


Dia Oh Sehun. Pria gagah perkasa yang memiliki segalanya. Kekayaan, kekuasaan dan bahkan banyak cinta dari orang di sekelilingnya. Ia anak yang penurut pula pintar. Baginya, tidak sulit memilih satu wanita di antara seribu wanita untuk ia jadikan istri.

Namun hanya ada satu wanita yang ia cintai. Dan ia berjanji tidak akan merubah apa pun dan akan terus berjalan pada jalan yang sama. Mencintai gadis itu sampai pada akhirnya mereka akan menikah, memiliki anak, hidup tua dan mati bersama.

Klise.

Memang. Tapi siapa sangka apa yang dia inginkan tidak bisa ia capai sesuai ekspektasinya. Kenyataan yang harus ia hadapi adalah menikahi dengan gadis pilihan ibunya demi hubungan bisnis perushaan.

Dan sebisa mungkin, Sehun tidak akan melepaskan gadisnya yang sudah ia cintai selama empat tahun. Seorang gadis pilihan orang tuanya tidak akan mampu meruntuhkan hubungan yang sudah begitu kuat ia bangun.

“Kau akan menikah dan gadis pilihan kami, Sehun!” Suara ayahnya begitu tegas saat mengatakan hal tersebut.

“Sehun memiliki gadis lain, appa.” Setidaknya ia sudah mengatakannya, ia tidak peduli jika ayah dan ibunya menolak.

“Siapa pun gadismu, kau akan tetap menikah dengan gadis pilihan kami.” Perkataan itu final dan mutlak. Tidak ada yang bisa membantahnya.

Namun, tidak dengan Sehun. Pria itu tidak akan menyerah hanya karena perjodohan ini. Memangnya mereka ada di jaman Joseon? Kenapa orang tua ini selalu menjodohkannya, seakan Sehun tidak bisa mencari gadis yang pantas untuknya.

Tidak. Untuk kali ini, Sehun akan menjadi anak pemberontak.

Present :

Oh Sehun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oh Sehun

Kim Sojung - Sehun Choices


Irene Bae - Sehun's parents Choices

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Irene Bae - Sehun's parents Choices

“other cast(s) will appear according to the storyline”

Hai...😄

Tes voment dulu lah yah 😁 kalau banyak lanjut, kalau nggak mari unpub 😂

Kalau bisa 55 Vote 50 Komen deh baru lanjut, tapi kalau gak sampai ya udah jadi dratf lagi😂...

Okay, jadi jangan kalau suka jangan lupa vomentnya yah 😗

Papay ❤

• Love Scenario   ✔ | Sudah Diterbitkan Where stories live. Discover now