Jika melihat ke belakang. Siapa pun tak akan menyangka jika gadis seperti Nayeon mampu mengubah seorang Min Suga seperti saat ini.
Dulu Suga tidak lebih dari seorang pemuda yang gemar mencari masalah. Berkelahi dan balapan liar adalah makanan sehari-harinya. Hingga suatu senja di musim semi ia bertemu dengan seorang gadis yang mampu mengubah hidupnya.
Saat itu Nayeon sedang menikmati indahnya bunga sakura yang mulai berguguran di sebuah bangku taman. Atensinya terganggu ketika seseorang datang dengan terseok-seok dan naasnya jatuh tepat di depannya.
Nayeon yang ingin membantu pun terkejut ketika melihat luka pria di hadapannya itu. "Omo! Kau terluka," ucap Nayeon menunjuk beberapa luka memar di wajah pria itu.
"Diam! Tidak usah menggangguku," bentak pria dengan pakaian serba hitam itu sambil berusaha untuk kembali berdiri.
"Siapa juga yang mau mengganggumu?"
Pria bernama Min Suga itu pun mengabaikan ucapan Nayeon dan berusaha kembali berjalan.
"Jangan mengikutiku!" bentaknya lagi saat menyadari gadis dengan rambut ekor kuda tersebut mengekor di belakangnya.
"Memangnya jalan ini milikmu? Nayeon hanya berjalan, bukan mengikutimu."
Malas berdebat, Suga pun kembali berjalan. Entah apa alasannya, Nayeon terus mengekor di belakangnya.
Beberapa kali Suga berhenti dan membentaknya, tetapi Nayeon masih saja memberikan jawab yang sama dan terus mengikutinya.
Hingga Suga benar-benar tak mampu berjalan lagi dan terkepar di atas rumput hijau taman. Nayeon pun segera mendekat dan berjongkok di sampingnya.
"Dasar keras kepala. Apasih susahnya minta tolong?" monolognya sambil mengambil kotak obat yang selalu berada di tas ranselnya.
"Aww." Suga menyiuk karena perih ketika Nayeon berusaha mengobati lukanya.
Kini giliran Nayeon yang mengabaikan ucapan pria bermarga Min tersebut. Ia terus mengobatinya dengan sabar.
"Nah selesai," ucap Nayeon begitu selesai memasangkan plaster polkadot di pelipis Suga.
Tidak ada respon, Nayeon pun berdiri, "Yasudah, Nayeon pergi saja. Kau tidak ingin mengucapkan terima kasih?"
Suga membuka matanya dan menatap gadis cantik yang berdiri di sampingnya. Jujur ia sedikit terpesona, tetapi dengan segera menampiknya.
"Tidak."
Nayeon mendengus, "Huh? Sudahlah. Semoga kita tidak bertemu lagi." Lalu berjalan meninggalkan pria yang di masa depan akan menjadi seseorang yang berharga di hidupnya.
To be continued....
Apasih ini? 😑😑😑
Hari: 27
Keyword: menyiuk
me·nyi·uk v menarik napas (krn sakit, berasa pedas, susah, dsb);
siapa sakit, siapa -, pb yg berbuat salah akan merasa jika ada yg menyindir dsbAndieeeeer
Pinrang, 27 Desember 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[31DWC] SUGARMINTS
FanfictionUntuk tahun ketiga ini aku mengambil genre fanfiction dengan karakter utama Im Nayeon dari Twice dan Suga a.k Min Yoongi BTS Sekumpulan cerita pendek akan kehidupan percintaan Nayeon dan Suga. Tidak ada konflik yang akan memporak porandakan hati. A...