Bab 1: Adegan Pembunuhan

1.7K 221 20
                                    

Penerjemah Inggris : mirutranslations

Apa maksudmu aku dilahirkan kembali?

He Bai menatap layar komputer dengan mata terbuka lebar karena terkejut, tangannya gemetar ketika dia terus memperbesar foto yang baru saja dia impor ke komputernya.

Di dalam foto itu, Kamu bisa melihat pemandangan indah kehidupan malam kota. Lampu sepuluh ribu rumah dan bintang menyebar di cakrawala, dengan cahaya alami yang lembut dan lembut dan lampu buatan yang mewah menyatu, seperti tabrakan realitas dan fantasi.

Ini adalah foto pemandangan malam yang sangat sukses, sangat sesuai dengan tema utama Pameran Fotografi Internasional 《Sky》, yang dipandu oleh fotografer terkenal Zhao Tianhu. Tiga hari berkemah di gunung untuk mengambil foto ini tidak sia-sia.

Tapi sekarang, tidak ada yang menjadi poin utama. Poin utamanya adalah bahwa di sudut foto ini, di sebelah menara jam tertinggi di kota H, terlihat sosok manusia melompat dari lantai tertinggi sebuah bangunan besar.

Tiba-tiba teleponnya berdering, memanggilnya kembali dari pikirannya.Mengangkat telepon, tidak menunggu orang di sisi lain mengatakan apa-apa, dia berkata dengan nada mendesak, "Paman Zhao, aku mungkin telah mengambil foto sesuatu yang gila."

"Apa yang kamu ambil fotonya?" Tanya Zhao Tianhu dengan suara seraknya yang sangat khas, dengan nada yang sangat ringan menunjukkan suasana hatinya yang jelas-jelas bahagia, "Sepertinya fotografer master terbaru kami, Tuan Xiao He, akan memberikan yang lama ini kalian kejutan besar, ya? Apa yang terjadi, apakah kamu berakhir berhalusinasi setelah mengambil foto impian kamu? "

"Tidak." Tenggorokan He Bai terasa agak kencang, dia menelan dan berkata, "Sepertinya ... aku mungkin memotret tempat pembunuhan."

"Apa?!"

Kaisar Film hebat, Tuan Di Qiuhe melakukan bunuh diri dengan melompat dari sebuah gedung!

Berita eksplosif ini dengan cepat menjadi viral, menempati headline halaman depan semua situs web berita online. Berbagai penggemar dan pejalan kaki dengan gila-gilaan menyegarkan situs-situs dari semua jaringan berita utama, mempertanyakan apakah ini hanya lelucon April Mop yang dilakukan dengan selera yang sangat buruk, memaki platform berita yang berbeda sebagai tidak tahu malu karena mengutuk Film Emperor Di untuk mati.

Tidak ada yang bisa percaya bahwa Di Qiuhe akan pernah bunuh diri. Dia adalah orang yang berbakat, lembut, dan kuat. Lima belas tahun setelah debutnya, ia membawa begitu banyak karya bagus kepada massa. Dia mendirikan sebuah perusahaan yang membina begitu banyak junior luar biasa di lingkaran hiburan. Hubungannya dengan orang lain adalah beberapa yang terbaik di industri ini - siapa pun yang menyebut-nyebutnya tidak akan bisa menahan diri untuk tidak mengatakan sesuatu yang baik tentang dirinya.Bagaimana orang seperti ini, yang bahkan ketika ia dilarang bekerja di industri dapat bekerja keras untuk mimpinya, memutuskan untuk bunuh diri! Yang paling penting, usianya baru 35 tahun! Dia masih sangat muda!

Pertanyaan gila dari penggemarnya membanjiri internet. Semua orang berpikir bahwa ini hanya lelucon oleh seseorang dengan selera buruk, tetapi sebuah pesan yang dikirim oleh pejabat Perusahaan Huading Weibo menjerumuskan mereka semua ke dalam jurang.

[Dengan rasa sakit dan kesedihan yang besar kami mengirim ketua kami Di Qiuhe ke tempat yang lebih baik. Istirahat dengan damai.]

Seluruh internet sepertinya diselimuti diam-diam. Berita dari Weibo resmi dari perusahaannya membuat mustahil bagi siapa pun untuk menipu diri mereka sendiri lagi.

"Tidak! Saya tidak percaya itu! "Adik perempuan Di Qiuhe, Di Chunhua menangis dan jatuh ke lantai dengan dandanan membasahi wajahnya dan rambutnya berantakan. Rok putihnya yang murni menjadi tertutup debu setelah menyentuh tanah, "Itu bukan saudaraku, saudaraku tidak bisa seperti ini ..."

One useless rebirthحيث تعيش القصص. اكتشف الآن