@@@

151K 6.8K 243
                                    

Aggia adalah seorang sekretaris dari seorang bos yang tak ingin menikah. Lelaki itu tidak suka dekat-dekat dengan banyak wanita, kalau tidak ada kepentingan bisnis yang menjanjikan. Baginya, perempuan adalah makhluk yang paling merepotkan. Selalu berkata sadis seenaknya, tak memikirkan perasaan orang lain. Dalam kamus hidup Fauzan, dirinya adalah yang paling benar kalau salah ya harus dibenarkan.

Aggia harus ekstra sabar menghadapi bos yang menjengkelkan. Meski ia sering protes kepada Fauzan, tetap saja ujung-ujungnya dirinya yang harus mengalah. Maka dari itu ia sering mengerjai Fauzan.

))))))cuplikan(((((

"Kamu yakin, saya tampan dan terlihat gagah kalau pakai jas warna pink?"

"Iya, Pak. Kalau pria lain pakai jas warna pink itu terlihat gimana gitu. Kalau Pak Ojan itu kelihatan memesona. Aura prianya itu memancar. Nanti perempuan banyak yang enggak kedip, Pak. Sumpah, Pak. Saya bangga sekali punya atasan kayak Bapak yang ngantengnya ngalahin Dennis Oh," Aggia tersenyum semanis mungkin.

"Kamu bisa aja, tapi berapa kali saya bilang nama saya Fauzan, bukan Ojan. Saya potong gaji baru tahu rasa!"

"Maaf, Pak. Nama Ojan itu sebagai tanda hormat saya kepada Bapak. Jadi, saya kasih nama khusus begitu. Bapak kan enggak suka yang mainstream, biar extreme."

"Sekalian aja kasih nama saya, Marjan."

"Pak, Marjan itu nama paranormal. Saya mau panggil Pak Marjan, tapi Bapak enggak mirip sama Mbah Marjan, tapi sama Roy Kinderjoy. Bagai pinang dibelah dua."

"Masa? Emang Roy Kinderjoy lebih ganteng juga dari Dennis Oh?"

Aggia berusaha menahan tawanya, ia hanya mengangguk.

))))((((

Namun, siapa sangka jika suatu ketika mama dari Fauzan salah sangka akan hubungan anaknya dengan sang sekretaris sehingga mendesak mereka untuk menikah. Kisah baru pun dimulai.

$$$$

Cerita ini mengisahkan bos dan sekretarisnya yang sering berdebat, ribut, seperti kucing dan anjing. Sang sekretaris yang suka balas dendam dengan bosnya, lalu kalau Fauzan udah sadar dikerjain dia balik ngerjain Aggia. Apalagi, kalau mereka nikah nanti rumah pasti kacau. Kejar-kejaran mulu karena enggak ada yang mau ngalah😂😂😂

😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇
Sekian di-update setelah Mak-Bapaknya tamat. Selamat menunggu dan menebak ini anak siapa😆😆😆

Annoying Couple (Akan Rilis Di Kubaca)Where stories live. Discover now