Episode 1 ~

16 4 4
                                    

Terdengar suara desis minyak yang menandakan seseorang sedang memasak.

"good morning..." Sapa ibu park.

"waah...aroma apa ini? Apa eunjinya eomma sedang memasak" Kata ibu park dengan suara yang sedikit di besarkan.

"tidak eomma,aku yang memasak" Jawab eunseok dengan suara yang di perbasar juga.

"ooh...eunseok-aah..eunji dimana" Ucap ibunya yang meletakkan beberapa kantong belanjaan diatas meja.

"aiss...eomma,carilah aku sekali kali,kenapa harus eunji terus" Rengek eunseok memeluk eommanya dari belakang.

"eunseok-ahh...bereskan barang barang ini,eomma akan membangunkan adikmu" Ucap eommanya.

"aisss...arasseo...." Jawabnya malas.

Eunseok memang biasa diperlakukan seperti ini,di acuhkan dan seperti tidak dianggap oleh eommanya,karna dia mengerti perasaan adiknya,adiknya adalah anak yang di asuh oleh ibunya,dulu saat eunji masih kecil,dia pernah di titipkan di sebuah rumah asuh anak yang ada di Busan selama 12 hari,lalu mereka tinggal bersama selama hampir 2 bulan di rumah asuh itu,jadi eunseok tak pernah protes jika ibuknya membagi kasih sayangnya,karena menurutnya eunji lebih pantas di beri kasih sayang yang lebih.

EunSeok POV

Saat aku menyusun beberapa barang ibuku,aku melihat kotak ponsel baru,aku langsung menghampiri eommaku di kamarnya eunji.

"omma gumawo" ucap ku lalu memeluk eomma.

"bagaimana kau tau kalau ponsel ku sudah retak,aisss..kau tak perlu membelikan aku yang baru,aku bisa membelinya dengan uangku sendiri,tapi jika sudah di belikan,tak apalah,aku akan kembali ke dapur" belum sempat aku bergerak,eomma menarik tangan ku dan mengambil ponsel tersebut.

"siapa yang bilang ini untukmu? Ini untuk eunji" ucap eomma lalu memberikan ponsel tadi ke eunji.

"jinja,omma gumawo" kata eunji dan langsung memeluk eomma dan mengejek ku di belakang ibu.

Aku benar benar kesal dengan eunji,setiap kali dia di beri perhatian lebih,tapi aku sama sekali tak pernah membencinya,mungkin karna aku penyayang,aku segera bergegas ke kamar mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.

Saat ini aku sedang berjalan menuju halte bus terdekat,dari kejauhan aku melihat eunji dengan seorang pria dan aku yakin itu pasti sopir yang biasa menjemputnya,satu hal yang perlu kalian ketahui,eunji adalah anak yang pintar,cantik,tinggi dan biasa hidup mewah,saat ini dia menduduki kelas 11 atau 2 sma,aku juga duduk di kelas 11,dan kalian pasti tau jika orang yang pintar tanpa tes pun di bisa dinaikkan,aku dan eunji beda 1 tahun,sekolah kami berbeda,aku sekolah di Myun Il High School dimana tempat orang biasa yang bersekolah,sementara eunji sekolah di Kim High School,salah satu sekolah favorit yang ada di seoul.

"eunji benar benar hidup enak" ujarku yang sedari tadi hanya melihat eunji dari jauh.

Instagram

Instagram

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
PAST AND FUTUREWhere stories live. Discover now