28 Mei 2017

298 11 0
                                    

Hallo sahabat orange.. apa kabar semua nih di tahun baru 2019? Semoga dalam kabar baik ya, dan semoga tahun 2018 lembaran demi lembaran tidak gitu aja dilupakan. Tapi lembaran apa yang belum tercapai bisa kita lanjut ditahun 2019 ini. Sehingga kita bisa lebih baik di tahun 2019.

Happy new years ya gaes....

Harus punya Resolusi di tahun 2019 ya...
Apa hayo resolusi kalian di 2019?? Silahkan dicatat dalam hati dan pikiran.

Dan maaf untuk "Because of Love" belum bisa di Up date ya. Ditunggu saja,, masih dalan proses update.

Dan buat sayangku, jangan asal mengjudge saya ya, disini saya kerja buat nabung biar bisa meet dengan syg lagi. Mohon di benahi tulisan yg telah sayang tulis tadi ya, biar tidak ada kesalahpahaman.

Bukan saya tidak tahu notif, tapi karena sama sekali tidak ada chat atau call masuk di ponsel ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukan saya tidak tahu notif, tapi karena sama sekali tidak ada chat atau call masuk di ponsel ku. Dan kalaupun sayang buka blokir, harusnya sayang dulu yang chat saya. Biar saya tahu kalau sudah tidak diblokir. Saya cuma meluruskan saja , tidak ada maksud gimana2, dan saya tegaskan, saya tidak sibuk dengan yang lain. Tapi misal mau kamu mengakhiri jangan gini caranya, sampai2ya bingung mau hubungi sayang pakai apa.

Sekali lagi, aku tidak ada wanita lain , wanitaku cuma kamu, , , dan aku sungguh tidak mempermainkan kamu yank, selalu sayang kamu. Tapi kamu saja yang jarang hubungi aku sejak kejadian kamu ituu (Rahasia) dan aku berusaha chat jg balasnya singakat2 kamu nya,
Maaf saya update disini, biar saya tidak banyak pertanyaan yang nantinya akan menghancurkan semua dengan storymu kaya gt sayang.

I love You, miss you Devianaku...

d28i ... 28 Mei 2017

Because of Love ( G X G )  Lengkap!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang