B A B [4] 🌸

8.3K 1.3K 527
                                    

( L I N E ) chat with Jun Kyu.

Maaf kak kemarin aku udah tidur. √√
Lagunya Dean kak yang Half Moon√√

Gapapa kok √√
Wih keren,
jadi gasabar mau liat √√
Semangat ya √√

Makasih kak! √

-

[ Treasure High Music Room ]

Sun, 08.00 A.M.

Jun kyu senyam senyum sendiri pas liatin chat nya dia sama Mashiho pagi ini. Tangan dia yang satunya lagi megang botol minuman yang isinya tinggal setengah.

Jun kyu sebenernya udah stand by di ruang musik dari jam setengah 7 pagi.

Bukan, dia bukan lagi part time jadi tukang sapu sekolah, bukan.

Cuma ya, Jun Kyu emang se-rajin itu when it comes to singing. Apalagi bulan depan dia mau lomba ngwakilin sekolah, jadi dia harus latihan keras biar bisa menang kayak tahun lalu.

Tapi ngga cuma si ketua klub musik yang rajin latihan di hari libur. Makanya Jun Kyu suka dateng pagi pagi, soalnya masih sepi dan tenang. Kalo siangan dikit, anak OSIS pasti udah ribut nyiapin upacara buat hari Senin, anak baseball pasti udah rame latihan di lapangan, dan anak teater yang suka teriak teriak ngga jelas di aula utama udah pada berdatangan. Treasure High emang unggulnya di ekstrakurikuler sama organisasi sih, jadi ngga heran siswanya pada se-rajin itu kalo latihan.

-

Jun Kyu sekarang lagi duduk di depan piano besar yang posisinya di bagian depan ruang musik. Dia mau latihan satu lagu lagi sebelum Mashiho dateng.

Spesialisasinya Kim Jun Kyu selain nyanyi adalah main piano. Dulu setelah dia pertama kali tampil main piano sambil nyanyi pas SMP, loker sekolahnya dia mendadak penuh surat cinta. Soalnya kata orang orang, Jun Kyu yang emang udah ganteng bakal jadi 10 kali lipat lebih ganteng kalo lagi main piano.

Author sih setuju, kalau kamu?

Pagi ini, Jun Kyu lagi pengen mainin lagunya Dean yang Half Moon gara gara Mashiho mau bawain lagu itu.

Jari Jun Kyu gerak dengan lincah diatas tuts piano, dia ngehayatin banget mainnya sambil senandung dikit soalnya ngga hafal lirik wkwkwk.

Tapi Jun Kyu jadi ngga tau kalo Mashiho udah dateng dan lagi berdiri nontonin dia dari pintu masuk ruangan.

Mashiho kaget aja gitu kak Jun Kyu bisa main piano sebagus itu dan keliatan keren banget, mana yang dimainin lagu favorit dia lagi. Aduh, Mashiho jadi pengen....






Pengen bisa main piano juga kayak kak jun kyu!

Ngeliat Jun Kyu yang ngehayatin banget mainnya, Mashiho jadi ngga tega kalo harus manggil dan berhentiin dia main. Jadi akhirnya, Mashiho nonton dengan sabar di depan pintu masuk ruang musik.

Abis selesaiin lagunya, Jun Kyu denger ada yang tepuk tangan. Refleks cowo itu muterin badannya dan ngeliat Mashiho yang lagi tepuk tangan sambil senyum imut.

"Wih, keren kak!"

Jun Kyu kaget tapi terus senyum.

A M A I 甘い ( mashikyu )Where stories live. Discover now