Video 2C1H

185 7 0
                                    


Assalamualaikum gaes, apa kabar? Semoga baik-baik saja ya. Maaf karena udah lama banget gak muncul di sini. Aku masih punya satu cerita yang belum selesai. Dan tidak tahu kapan akan diselesaikan. 😁😁 Insyaallah bakal diselesaikan kok. Doain aja semoga bisa segera dapat ide dan alur yang jelas.

Kali ini aku datang bukan untuk bahas cerita yang masih kepending ya. Kali ini aku datang dengan membawa sebuah link video dari youtube. Link apa sih? Penasaran? Aku bakal kasih tahu dikit aja ya.

Jadi video tersebut adalah kayak video klip gitu. Video klip dari novel aku 2C1H alias Dua Cinta Satu Hati yang bab pertamanya pernah aku publish di sini. Novel 2C1H itu mengisahkan tentang Key yang jatuh hati sama Raya pada pandangan pertama, tapi dia malu-malu gitu. Dia punya sahabat namanya Mondy. Mereka ini care banget. Saling membantu satu sama lain. Termasuk dalam hal perasaan. Maksudnya? Ya gitu. Temukan jawabannya di novel 2C1H 😁😁.

Nah, video ini sedikit menggambarkan kebaperannya. Karena versi bukunya jauh lebih baper, hehehehee. Gak percaya? Buktikan aja sendiri. Tonton videonya dengan mengcopy link di bawah ini (jangan lupa like ya 😁😁) Abis nonton baca deh bukunya.
Belum punya bukunya? Gampang, bisa order langsung ke aku gaes. Wa aja ke nomor 082242434272. 😊😊😊
Ditunggu ya gaes 😊😊😊

Link video 2C1H 👇👇

https://youtu.be/27TLuGG8zIM

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 11, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

2 Cinta 1 Hati (SUDAH DICETAK)Where stories live. Discover now