Boneka misterius

1.7K 43 1
                                    

ALANDA ANGGARA

itu lah nama yang di berikan dari kake ku untuk ku ,aku ini berasal dari sebuah keluarga yang sederhana ,di buku ini menceritakan awal aku bisa merasakan dan melihat kehadiran mereka atau biasa dikatakan HANTU ...

ini memang aneh bahkan diri ku saja tidak percaya apa yang aku lihat apa lagi orang lain yang tidak bisa melihat mereka namun ini lah yang aku alami aku tidak pernah memaksakan orang orang untuk percaya kepada ku namun aku hanya ingin berbagi pengalaman bersama kalian ..

Pertama kali aku mengalami kejadian aneh saat itu aku sedang berumur sekitar 7 tahun ..
Ketika duduk di bangku kelas 2 sd. Dimana aku masih mengenakan seragam merah putih.

Sejak kecil mamah ku selalu membawa ku ketika bekerja.

ibu ku bekerja di perumahan yang letak nya tak jauh dari rumah ku ,disini ibuku bekerja sebagai asisten rumah tangga Aku tidak pernah malu karena pekerjaaan ibu ku justru aku sangat bangga kepada ibu ku yang selalu bekerja keras demi menghidupi aku , karena ibuku sedang bekerja dan aku tidak mau mengganggu nya ,aku berniat untuk bersepedah saja.
saat itu panas nya matahari sangat terik sekali namun bukan diri ku jiga takut terhadap terik nya matahari .

Selama perjalanan bersepedah aku sangat menikmati dan sesekali berdecak kagum ketika melihat bangunan rumah yang sangat besar hingga menjulang tinggi .

Entah sudah berapa lama aku berkeliling ,karena aku sudah merasa lelah , kuputuskan untuk kembali saja ke tempat kerja ibu ku .

Saat akan sampai ,namun aku menghentikan laju sepedah ini karena aku melihat ada boneka bayi plastik berukuran kecil yang tergeletak begitu saja di depan ku .

Tanpa pikir panjang aku langsung mengambil boneka itu dan membersih kan boneka itu menggunakan tangan ku .

Sesampai nya di tempat kerja ibu ku aku langsung asyik saja memainkan boneka yang ku temukan tadi .

Singkat cerita. ..

Sudah sekitar 1 minggu boneka itu ada bersama ku namun akhir akhir ini aku merasakan hal yang aneh , karena boneka itu setiap malam seolah olah seperti melotot ke arah ku dan entah kenapa aku selalu merinding jika melihat boneka itu , karena sudah mulai tidak nyaman dengan boneka itu akhirnya aku membuang boneka itu keluar ...

Namun aneh nya saat keesokan hari nya boneka yang ku buang itu tersimpan rapih di tempat yang biasa nya aku simpan ,karena aku yang ketakutan ,aku menceritakan kejadian ini kepada mamah ku .

Aku : mah Alanda ketika bersepedah ,menemukan boneka ini ,di jalan terus Alanda ambil,Alanda kemarin sudah buang boneka ini tapi tadi tiba tiba ada lagi mah .
Ku ucapkan dengan tergesa gesa .

Mendengar perkataan ku ibu ku tidak terlalu menanggapi nya , melain kan hanya berkata tidak ada apa apa ..

Kulihat mamah membuang boneka itu sambil berdoa dalam hati dan melemparkanya kedalam tong sampah .

Sejak saat itu boneka itu tidak pernah kembali lagi kerumah ku , sekarang aku tidak berani untuk mengambil barang apa pun yang terjatuh di jalan karena bisa saja barang itu bukan milik manusia .






Tinggalkan vote dan komen 🎀

INDIGOWhere stories live. Discover now