0.5

3.8K 880 87
                                    

"eh je, lo deket sama yoonbin ya?" tuduh heejin tiba-tiba waktu gue baru aja masuk kelas. untungnya, tadi waktu jalan balik ke kelas yoonbin ijin buat ke kamar mandi dulu, jadi gue sendirian masuk kelas.

gue menggeleng. "nggak dih. gue kan kelompokan sama dia."

"bohong lo! perasaan kalo gue sama hwall, gue sering liat lo ngobrol berdua gitu sama yoonbin."

"ya kan ngomongin kelompokan!"

"ah gak percaya gue!"

"yaudah, bodo amat!"

"cepetan ceritain goblok. lo deket kan sama yoonbin?"

"gue deket sama dia cuma sebagai temen kelompokan doang jin, yatuhan. lo gak percayaan banget sih jadi orang!"

"ya emang gak percaya!"

gue nggak nanggepin omongan heejin yang makin menjadi-jadi nuduh gue deket sama yoonbin. tuhkan, gue bilang juga apa, kalo heejin tau semuanya bakalan ribet, bisa-bisa rencana gue morotin duitnya yoonbin buat traktiran gagal gara-gara cewek itu. lagian, tuh cewek bisa mikir kayak gitu dari mana coba? heran gue.

kalo dibilang deket, gue sama yoonbin nggak sedeket itu sih. gue deket sama dia tuh cuma gara-gara chaeyeon dan kelompokan doang, jadi nggak deket-deket banget kalo nggak butuh.

yang tadi gue bilang deket itu- maksud gue, deket yang kayak temenan gitu bukan deket yang lain-lain. tapi, kalo heejin yang udah mikir gue sama yoonbin deket, pasti mikirnya bukan deket temenan deh, pasti lebih mikir deket sebagai gebetan, yakin gue.

soalnya, cewek satu itu emang kerap jodoh-jodohin gue sama anak angkatan, salah satunya sunwoo- yang sekarang jadi mantan gue itu.

"gAISSSSS!! KATA BU SUNMI SEMUANYA DUDUK PERKELOMPOK YANG KEMAREN BU SUNMI ATUR ITU YA!!" itu jihoon yang teriak, si ketua kelas dengan segala kehebohannya.

gue menghela nafas sambil membereskan alat tulis gue diatas meja buat dibawa pindah ke mejanya yoonbin. harus gue yang nyamperin, gue tau yoonbin nggak bakal mau kalo disuruh pindah ke tempat duduk gue.

"nih ya, lo duduk sama yoonbin gue perhatiin dari mejanya sanha! awas aja!"

"bodo amat, bangsat! dah sana ah lo, bawel banget sih dari tadi!"

heejin mencibir, noyor kepala gue terus pindah ke tempatnya sanha. gue kembali menghela nafas kecil lalu berjalan dengan gontai ke meja yoonbin yang ada di ujung deket tempat sapu-sapu yang di gantung, soalnya emang itu tempat terstrategis buat tidur.

"tumben mau kesini selain ngambil sapu." kata yoonbin waktu gue duduk ditempat seokhwa yang kosong karena orangnya udah pindah gak tau kemana.

"emang lo mau pindah ke bangku gue?"

"ya mau-mau aja. emang kenapa?"

"kalo tau lo mau pindah ke bangku gue mah, gue gak bakalan mau nyamperin ke bangku lo."

yoonbin cuma cekikikan doang sementara gue mulai membuka buku cetak sejarah yang tebelnya setebel cerita hidup ini sambil mencibir. kalo temen kelompokannya modelan yoonbin mah, gue gak yakin bakalan selesai tepat waktu itu makalah sejarah. pusing banget gue.

gue milih ngebuka-buka buku cetak sambil di baca-baca sekilas. sementara yoonbin disamping gue, asik banget motongin penghapus jadi kecil-kecil terus dilemparin ke orang yang asik ngobrol, waktu orang itu nyari siapa orang yang ngelempar, yoonbin bakal pura-pura sibuk buka-buka buku, setelahnya dia cekikikan sendiri.

iya gabut banget emang. di balik muka flatnya, siapa yang tau yoonbin punya sifat bocah banget?

crush, yoonbin. ✔️Where stories live. Discover now