84

2.6K 452 62
                                    

Perjalananmu masih panjang Jo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Perjalananmu masih panjang Jo...

Pada dasarnya yang paling susah dimintai restu itu Manami dibanding Rian. Anthony sayaaaang banget sama adeknya, kalau Manami bilang enggak suka/enggak boleh ya enggak bakal dilakuin.

Kalo fajar?

Ah.. doi dihempas manjah juga kelar.

.

.

.

.

.

Fun Fact:

- Berbanding terbalik dengan Nana, Manami dipertemukan dengan cowok kaya arogan yang luar biasa menyebalkan.

- Manami yang dermawan, lemah lembut tutur kata dan hatinya menahan diri setiap cowok itu dengan semena-mena menggunakan posisinya untuk merendahkan teman-teman di sekitarnya.

- Inilah yang memacu Maung mode Manami muncul ke permukaan. Dalam fase ini, Fajar dan Anthony enggak berani deket-deket.

- Nantinya Manami tahu kalau cowok itu punya alasan sendiri bertabiat seperti itu. Karena itu perlahan tapi pasti Manami membimbing cowok itu ke kehidupan yang lebih baik. Sampai akhirnya mereka sadar kalau mereka saling mencintai.

- Fajar dan Anthony yang paling menentang keras. Meskipun akhirnya mereka pasrah, pas acara pernikahan,  dengan tidak tahu malunya duo bapak anak ini nangis kejer karena gak rela.

Manami's Happy Day

Ps: Maung mode: on Manami muncul pertama kali waktu salah paham liat Jojo selingkuh sama cewek lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Ps: Maung mode: on Manami muncul pertama kali waktu salah paham liat Jojo selingkuh sama cewek lain.
Enggak hanya dna Maung Rian yang keluar, bobroque Ayahnya juga jadi nempel.

Spesies macem Bayu juga gak bakal berani ngadepin.

ARThletesWhere stories live. Discover now