Chapter 35 - Aku Ingin Mencobanya di Mulutku ...

6.6K 188 4
                                    

Chapter 35 - Aku Ingin Mencobanya di Mulutku ...

"Mmmm ~" Lan Liqing menggigit bibir bawahnya ketika Su Yang mengisap gunung kembarnya, pinggulnya bergerak anggun seperti bangau menari.

Sudah beberapa menit sejak mereka mulai berkultivasi ganda, namun tak satu pun dari mereka yang memiliki pemikiran untuk berhenti.

"Lan Liqing, apakah kamu berkultivasi dengan benar? Kamu sepertinya menikmati dirimu sendiri dan telah melupakan inti dari semua ini." Su Yang mengingatkannya bahwa mereka masih berkultivasi.

"Eh? Ah tentu saja, aku berkultivasi dengan benar!" Dia buru-buru menjawab dengan suara kaku yang diisi dengan kekosongan; dia jelas lupa berkultivasi karena kesenangan.

"Kalau begitu pastikan kamu menyerap semua Yang Qi ini!" Su Yang berkata sambil melepaskan sebagian besar Yang Qi ke kebun terlarangnya.

"Ahhh!" Lan Liqing bisa merasakan bagian dalam bunganya yang ditelan gelombang panas yang tiba-tiba, dan pikirannya kembali meluap.

Setelah melepaskan Yang Qi ke tubuh Lan Liqing, Su Yang dengan lembut membaringkannya di tempat tidur dan mencabut naganya yang masih kaku dari lubang merah mudanya, menyebabkan sejumlah besar cairan suci menyembur keluar seperti sungai ilahi.

"Mari kita istirahat untuk berkultivasi. Esensi Yin mu lebih kuat dari yang ku harapkan jadi aku perlu berkultivasi sedikit sebelum kita melanjutkan." Su Yang berkata kepadanya sambil duduk dalam posisi lotus dengan mata terpejam.

Lan Liqing berbaring di tempat tidur yang basah kuyup dari Yin Qi-nya karena kelelahan, sosoknya yang halus masih berkedut karena perasaan gembira yang menutupi setiap inci dari bagian bawahnya.

Setelah dia beristirahat, Lan Liqing berjuang untuk duduk di belakang Su Yang dengan punggung telanjang saling bersentuhan.

Ketika dia akhirnya tenang dan mampu berkonsentrasi cukup untuk berkultivasi dengan benar, Lan Liqing terkejut sampai ke inti ketika dia merasakan jumlah berlimpah Yang Qi yang kuat yang dibangun di tubuhnya, belum lagi kemurnian ekstrim Yang Qi ; seolah-olah ada lautan Yang Qi di tubuhnya yang dapat dianggap Yang Esensi karena kualitasnya yang tinggi!

"Dengan Yang Qi berkualitas tinggi ini, tidak hanya tingkat ke-4 dari Alam Roh Sejati, bahkan tingkat ke-5 dari Alam Roh Sejati akan sangat mudah dicapai !" Lan Liqing memalingkan kepalanya untuk melihat bagian belakang kepala Su Yang, tatapannya penuh dengan keheranan.

"Siapa kamu sebenarnya, siapa?" dia bergumam.

Lan Liqing kemudian mulai menumbuhkan Yang Qi dengan tergesa-gesa, takut Yang Qi akan kehilangan kualitas jika tetap tak tersentuh terlalu lama.

Sementara itu, basis budidaya Su Yang melonjak seperti naga yang menembus surga. Sebelum mendapatkan Essence Yin Lan Liqing, ketika dia mengkonsumsi Bunga murni Yang, basis budidayanya telah meroket dari tingkat 6 Alam Roh Dasar langsung ke tingkat 3 dari Alam Roh Yang Sangat Besar! Dia telah melonjak lima tingkat dalam beberapa saat setelah sepenuhnya mengkonsumsi Bunga Pure Yang, belum lagi fisiknya yang secara langsung memasuki tahap akhir dari pemurnian Tubuh Roh Yang Sangat Besar!

Namun, kenaikan ledakan seperti itu hanyalah awal dari percikan kecil yang nantinya akan menjadi kembang api!

Ketika Su Yang pertama kali menembus bibir bawah oLan Liqing, mencuri Esensi Yin-nya, basis kultivasinya juga mengalami perubahan besar.

Kultivasi dasarnya langsung melonjak tiga tingkat lagi, mencapai tingkat 6 Alam Roh Yang Sangat Besar. Adapun fisiknya, itu hampir tidak berubah, karena Yin Essence hanya mempengaruhi kultivasi dasar seseorang dan tidak akan menguntungkan pemurnian tubuh.

Dual Cultivation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang